HEBOH...Suami Nikah Diam-diam, Saat Pesta Istri dan Anak-anaknya Datang, Tamu Undangan Kaget, Kejadiannya di Rohil

HEBOH...Suami Nikah Diam-diam, Saat Pesta Istri dan Anak-anaknya Datang, Tamu Undangan Kaget, Kejadiannya di Rohil

BANGKO PUSAKO (RIAUSKY.COM) - Tanpa diundang secara resmi, Siska Lusiana Sirait (38) warga Jalan Bakti Batang Serosa Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis bersama tiga anaknya mengahadiri pesta pernikahan Suaminya Hendri Darlis Napitupulu (40) di jalan Riau - Sumut Desa Batang Ibul Kecamatan Bangko Pusko Kabupaten Rohil - Riau, pada Sabtu (9/3/19) siang.

Kehadiran Siska Lusiana bersama anaknya membuat para tamu undangan kaget. Bahkan Hendri Darlis Napitupulu (mempelai lelaki) tidak menduga kehadiran istri dan anak di hari bahagia tersebut. 

Hari bahagia yang diidamkan Hendri dan Murni Wati Sinaga berubah dengan keributan dan tangisan dari anak-anaknya yang sudah lama ditinggal Hendri. Sehingga Hendri yang mengaku lajang tidak bisa berbuat banyak.

Dari pantauan awak media dilokasi pesta, kehadiran Siska bersama ketiga anak nya di pesta suami sempat terhenti sejenak. Hal ini disebabkan kerena terjadinya kerusuhan, Siska meminta pertangungjawaban Hendri Darlis terhadap ketiga darah daging (anak)-nya. 

Ketiga anak Siska Lusiana menghampiri ayahnya yang lagi duduk di kursi bersama istri baru Murni Wati Sinaga. Ketiga anak yang masih kecil tersebut menangis di dalam pelukan ayahnya. Karena ketiga anak Siska Lusiana yang masih kecil sangat memerlukan kasih sayang seorang ayah.

Siska Lusiana Sirait saat dikonfirmasi mengatakan bahwa tujuan dirinya datang ke pesta pernikahan suaminya hanyalah untuk menunjukan kepada anak -anak bahwa bapaknya menikah lagi dengan mengaku masih berstatus lajang. 

"Bukti dia mengaku lajang saya dapatkan dari pendeta yang memberkati mereka di Medan. Saat mau menikah suami saya memalsukan identitasnya dengan status lajang. Itu semua saya lihat dari bukti bukti identitas yang diperlihatkan pendeta kepada saya," terang Siska denga wajah sedih.

Dijelas Siska, selama 14 tahun saya membina rumah tangga sama Hendri kami baik-baik saja tidak pernah ribut.
Tapi beberapa tahun belakangan, keluarga dari pihak Hendri sering mengambil dia ketika saya lagi bekerja. 

"Ketika ditanya melalui HP, Hendri mengatakan bahwa dia dibawa pulang oleh orang tuanya untuk direhab karena dia kecanduan narkoba," cerita Siska.

"Tapi keanehan mulai timbul, keluarga suami lagi-lagi mengambil dia secara diam-diam  tanpa sepengetahuan saya. Hal tersebut saya pikir mau direhab lagi, tapi malah dinikahkan pada 8 April 2016 yang lalu. Hingga saat ini, status saya masih sah menjadi istri dia karena belum di ceraikan baik secara adat maupun sipil," pungkas Siska. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index