Cari Kangkung di Area PT IKPP Perawang, Siswi SMA Dianiaya dan Diperkosa Pria Beristri

Cari Kangkung di Area PT IKPP Perawang, Siswi SMA Dianiaya dan Diperkosa Pria Beristri
Ilustrasi

PERAWANG (RIAUSKY.COM) - Nasib malang menimpa siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat berusia 17 tahun yang diperkosa oleh seorang pria beristri. 

Perbuatan biadab itu dilakukan pria tersebut ketika korban memetik kangkung di areal PT Indah Kiat Perawang pada Rabu (6/3/2019) sekira pukul 18.30 WIB.

Pelampiaskan hasrat birahi pelaku, yang sebelumnya korban bernama Mawar (bukan nama sebenarnya) sempat dipukuli karena menolak ajakan pelaku.

Unit Reskrim Polsek Tualang yang dipimpin Panit Reskrim Ipda Muslim SH berhasil menangkap terduga pelaku berinisial JL (19) saat berada di kediaman neneknya yang berada di Jalan Gereja Gang Damai Dusun II RT01/RW04 Kampung Pinang Sebatang Timur Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

Bermula sayur kangkung yang telah terkumpul dan dimasukkan ke dalam sebuah karung, kemudian korban kewalahan hendak membawanya pulang.

Dan tanpa menaruh curiga sedikit pun, pelaku yang saat itu berada tak jauh dari TKP dipanggil oleh korban, untuk meminta bantuan agar karung yang berisikan sayur kangkung tersebut diletakkan diatas pundak korban.

Sebab jarak antara korban dan pelaku yang saat itu dekat dan kemudian hari mulai gelap, membuat hasrat pria beristri tersebut memuncak dan langsung menutup mulut korban lalu berusaha untuk melakukan persetubuhan dengan korban.

Mengetahui kesuciannya terancam, korban berusaha memberontak dan menghindar. Pelaku yang beringas langsung memukul dan terus memaksa korban. Setelah berhasil menyetubuhi, korban selanjutnya ditinggalkan begitu saja oleh pelaku.

Kapolsek Tualang Kompol JJ Hutapea melalui Panit Reskrim Ipda Muslim SH membenarkan atas peristiwa persetubuhan yang terjadi di areal PT Indah Kiat Perawang tersebut.

"Pelaku sudah kita tangkap ketika berada di depan rumak neneknya di Jalan Gereja Gang Damai RT. 001 RW. 004 Kampung Pinang Sebatang Timur," terang Ipda Muslim SH, Sabtu (9/3/2019) seperti dikutip dari Datariau.com.

Pelaku pemerkosa siswi sekolah SMA Sederajat berusia 17 tahun di Perawang. Jumat (8/3/2019) kemarin, anggota Polsek Tualang menerima informasi dari masyarakat, bahwa terduga pelaku saat itu sedang berada di rumah neneknya untuk menemui istri dan anaknya.

"Pelaku ditangkap ketika sedang berdiri tepat di depan halaman depan rumah neneknya, kemudian langsung diamankan dan dibawa ke Mapolsek Tualang guna proses penyidikan lebih lanjut," jelasnya. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index