Terkait Perbaikan Jalan 2019, Kanit UPTD PUPR Rohul Wilayah II Terkesan Tertutup

Terkait Perbaikan Jalan 2019, Kanit UPTD PUPR Rohul Wilayah II Terkesan Tertutup
Hidayat ST, Kanit UPTD PUPR Rohul Wilayah II 

TAMBUSAI (RIAUSKY.COM) - Masyarakat di Kecamatan Tambusai-Tambusai Utara dan Kecamatan Kepenuhan dan Kepenuhan Hulu Kabupaten Rokan Hulu sangat mengharapkan, perbaikan jalan di lingkungan mereka.

Karena, baiknya kondisi ruas jalan itu sangat mempengaruhi kelancaran arus transportasi bagi masyarakat pada suatu daerah.

Salah seorang warga dari Kecamatan Kepenuhan Hulu, Anto mengungkapkan, bahwa Pemerintah Daerah Rokan Hulu melalui Dinas PUPR, diharapkan untuk dapat memperbaiki kondisi ruas jalan di wilayah Kecamatan Kepenuhan.

Karena, masih banyak ruas jalan di beberapa desa di Kecamatan Kepenuhan yang sangat menyulitkan warga. Terutama, saat warga hendak melakukan aktivitas harian ke lokasi pertanian dan ke kebun warga.

"Kami berharap kepada UPTD PUPR Wilayah II untuk memperbaiki ruas jalan di desa kami." Papar Anto, yang mengaku warga Desa Pekan Tebih ini.

Sementara itu, Kanit UPTD PUPR Rohuk Wilayah II Hidayat ST saat dikonfirmasi terkait perbaikan jalan tahun 2019 di Wilayah II, Hidayat terkesan tertutup.

Konfirmasi melalui telepon seluler dan pesan Whatshap tidak mendapat jawaban apapun dari Kanit UPTD PUPR Rohul Wilayah II Hidayat ST. Meskipun pesan yang disampaikan dibaca.

UPTD PUPR Wilayah II, bertugas melaksanakan program perbaikan ruas jalan bagi masyarakat yang berada di daerah Kecamatan Tambusai-Tambusai Utara-Kepenuhan dan Kepenuhan Hulu Kabupaten Rokan Hulu.

Dinas PUPR Rokan Hulu, telah menitipkan beberapa alat berat kepada setiap UPTD PUPR se Rokan Hulu dalam melaksanakan perbaikan ruas jalan dilingkungan masyarakat. 

Sehingga tidak ada lagi kendala bagi masyarakat di Rokan Hulu, terkait dengan perbaikan ruas jalan yang ada di sekitar lingkungannya. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index