Ngaku Lajang dan Menikah Diam-diam, Siska Laporkan Suami ke Polisi, '14 Tahun Menikah, Saya Masih Istri Sahnya'

Ngaku Lajang dan Menikah Diam-diam, Siska Laporkan Suami ke Polisi, '14 Tahun Menikah, Saya Masih Istri Sahnya'
Siska Lusiana Sirait

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Tidak terima atas perbuatan suaminya dengan memalsukan identitas dengan status lajang supaya bisa menikah lagi, Siska Lusiana Sirait (38) warga jalan Bakti Batang Serosa Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis - Riau melaporkan suaminya Hendri Darlis Napitupulu (40) ke polisi, Kamis 14 Februari 2019 lalu.

Siska Lusiana Sirait saat dikonfirmasi membenarkan bahwa diri sudah melaporkan suami nya Hendri Darlis kepihak berwajib dengan laporan polisi nomor : Lp:202/II/2019/SPKT/II, tentang dugaan tindak pidana pemalsuan surat dan atau menggunakan surat palsu. Dan pada 4 Maret 2019 lalu saya sudah di mintai keterangan oleh penyidik polda medan." Kata Siska.

Dijelaskan Siska, bahwa dia melaporkan Hendri Darlis atas dugaan pemalsuan identitas dirinya yang mengaku lajang saat akan menikah dengan Murni Wati Sinaga. Bukti-bukti Hendri memalsukan identitasnya saya dapatkan dari pendata yang memberkati mereka di Medan.

"Saya merasa dirugikan oleh perbuatan Hendri dengan memalsukan identkitas dengan status lajang. Dari itu, saya melaporkan dia Kepolda Medan. Karena sampai saat ini saya masih sah menjadi istri dia karena tidak pernah diceraikan baik secara adat maupun sipil. Dari pernikahan selama 14 tahun bersama Hendri kami memiliki tiga orang anak yang masih kecil," jelas Siska.

Informasi yang dirangkum bahwa Hendri Darlia Napitupu merupakan warga Desa Batang Ibul Kecamatan Bangko Pusako Kabupaten Rohil - Riau. Dan Hendri sudah menikah dengan istri ke duanya Murni Wati Sinaga pada 8 April 2016 yang lalu di Medan. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index