Tertangkap, Ini Pengakuan Pria Penyebar Foto Syur Bidan Cantik, Katanya Sudah 16 Kali 'Gituan'

Tertangkap, Ini Pengakuan Pria Penyebar Foto Syur Bidan Cantik, Katanya Sudah 16 Kali 'Gituan'
Penyebar foto syur bidan ditangkap. (Nisa/Sumatera Ekspres)

RIAUSKY.COM - Penyebar foto syur bidan Prabumulih Sumatera Selatan (Sumsel), Ami Yanti (AY) akhirnya ditangkap polisi.

Pelakunya adalah Edodi Mandala (30), pacar bidan Ami Yanti (25). Ebodi diringkus Tim Polres Prabumulih di kost-kostannya di kawasan Tegal Rejo, Lubuk Linggau, Sumsel pada Sabtu (7/3) tengah malam.

Mengenakan seragam tahanan berwarna orange dan kedua tangan diborgol, pria yang akrab disapa Edo itu tak menapik sudah menyebarkan foto syur kekasihnya.

Ia mengaku belum cukup setahun mengenal bidan Ami. Meski begitu, keduanya sudah berulang kali melakukan hubungan badan.

“Kami sudah 5 bulan kenalan lewat Facebook dan 3 bulan dekat,” kata Edo saat press rilis di halaman Mapolres Prabumulih, Seni (11/3).

Selama 3 bulan dekat, warga Jalan Let Murod, Lorong Damar, Kelurahan 20 Ilir D IV, Kecamatan Ilir Timur I Kota Palembang itu mengaku sudah 16 kali melakukan hubungan badan dengan korban.

Foto syur bidan Puskesmas Gunung Kemala Kota Prabumulih

Menurut Edo, hubungan intim dilakukan atas dasar suka sama suka dan tidak ada paksaan. Hubungan badan diabadikan melalui kamera ponsel.

“Sudah 16 kali kami melakukannya, yang ke 9 kali baru difoto,” kata Edo, sebagaimana dilansir dari Sumeks.co.

Sebelumnya diberitakan, foto syur bidan tanpa busana bercumbu dengan seorang pria di atas ranjang menggegerkan warga Kota Prabumulih, Sumatera Selatan (Sumsel).

Foto syur bidan inisial AY itu diunggah di akun Facebook dan Instagram miliknya. Dalam foto hot itu, bidan AY tampak berpelukan dan bercumbu dengan seorang pria dalam keadaan tanpa busana.

Di instagram, AY menuliskan biodatanya bekerja di Puskesmas Gunung Kemala Kota Prabumulih Barat. Ia tinggal di Tanjung Telang, Prabumulih.

Bidan AY menuliskan biodatanya sebagai alumni Akbid Almaarif Baturaja dan alumni SMA Negeri Prabumulih.

Akun AY mengunggah beberapa fotohot. Mulai dari foto dirinya sedang duduk di atas kasur tanpa busana, foto setengah badan sedang bercumbu dengan seorang pria lengkap dengan caption enak banget. Kemudian ada foto saat berpelukan dan beberapa foto syur lainnya.

Di dalam foto tersebut, wajah bidan AY tidak diblur, sedangkan wajah sang pria sudah disensor. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index