MENCEKAM...7 Jam Dikepung Istri Teroris Sibolga Tak Menyerah, Polisi: Kasihani Anakmu, Dia Tidak Tahu Apa-apa

MENCEKAM...7 Jam Dikepung Istri Teroris Sibolga Tak Menyerah, Polisi: Kasihani Anakmu, Dia Tidak Tahu Apa-apa
Drama pengepungan rumah terduga teroris di Sibolga, Sumatera yang dimulai sejak Selasa (12/3/2019) sore, masih berlangsung hingga pukul 21.00 WIB. [Medanheadlines]

RIAUSKY.COM - Lebih kurang tujuh jam negoisasi antara polisi dengan istri terduga teroris yang meledakkan bom di Jalan KH Ahmad Dahlan, Gang Sekuntum, Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas, Siboga, Sumatera Utara, Selasa (12/3/2019), masih buntu.

Ummu Abu, istri terduga teroris alias Abu Hamzah, masih bertahan di dalam rumah bersama dengan anaknya.

Informasi yang berhasil dihimpun Antara di lapangan, Selasa malam pukul 22.00 WIB, mennyebutkan bahwa terduga pelaku teroris Abu Hamzah alias Husein alias Upang sudah berhasil ditangkap Densus dan langsung diamankan.

Dilansir Suara.com, saat ini yang masih tinggal di rumah itu istri terduga pelaku bersama dengan anaknya.

Pantauan di lokasi, tim Brimob dan juga Densus sudah masuk mendekati rumah terduga teroris lengkap dengan senjata laras panjang dan rompi antipeluru. Warga yang ada di sekitar lokasi diminta untuk menjauh.

Sementara itu imbauan melalui pengeras suara masih terus disampaikan agar terduga teroris mau menyerahkan diri.

”Ibu menyerah aja ibu, kasihan anak ibu, dia tidak tahu apa-apa dan masa depannya masih panjang. Kasihan lah bu sama anaknya. Kalau ada masalah sampaikan kepada kami,” bujuk petugas polisi dari dalam masjid yang lokasinya tidak begitu jauh dari rumah terduga teroris. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index