Bikin Baper, Ini Cerita Siswi yang Order Ojek Online, Betapa Terkejutnya Saat Melihat Siapa yang Menjemput

Bikin Baper, Ini Cerita Siswi yang Order Ojek Online, Betapa Terkejutnya Saat Melihat Siapa yang Menjemput
Driver ojol dan seorang murid perempuan (Facebook/All About G o j e c)

RIAUSKY.COM - Ojek online sudah menjadi bagian transportasi yang cukup diandalkan oleh masyarakat terutama di kota-kota besar. Bagi mereka yang butuh kecepatan, biasanya mengorder ojek online baik itu Grab atau pun Go-Jek.

Banyaknya pelanggan ojek online ini tentu menciptakan berbagai banyak cerita, mulai dari kisah lucu hingga mengharukan. Tidak jarang cerita-cerita yang dibagikan itu mendadak viral di jagat maya.

Salah satunya seperti postingan All About G o j e c di Facebook beberapa waktu lalu. Dalam unggahan tersebut terlihat sebuah foto seorang murid perempuan berkerudung bersama mitra Grab.

Jadi siswi ini baru saja pulang sekolah. Kemudian ia mengorder ojek online untuk mengantarnya pulang ke rumah. Dia tidak memperhatikan nama driver yang ditugaskan untuk menjemputnya.

Kemudian, siswi ini pun terkejut melihat siapa yang datang. Mitra Grab itu adalah ayahnya sendiri. Jadi, usut punya usut, orang tua gadis ini sudah bercerai lama. Dia pun diasuh oleh sang ibu dan sudah lama sekali tidak ada kontak lagi dengan ayahnya. 

Akhirnya mereka dipertemukan lagi. Suasana haru pun menyelimuti mereka berdua. Kisah ini pun memperoleh banyak respon dari warganet. (R04/Viva)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index