Dinas PUPR Rohul Mulai Perbaiki Ruas Jalan di Desa Bengkolan Salak-Sei Kandis

Dinas PUPR Rohul Mulai Perbaiki Ruas Jalan di Desa Bengkolan Salak-Sei Kandis
Ardi Chandra, Ka UPTD PUPR Rohul Wilayah IV saat berada di Kecamatan Pendalian IV Koto

PENDALIAN IV KOTO (RIAUSKY.COM) - Penanganan ruas jalan di Kecamatan Pendalian IV Koto mulai dilakukan oleh UPTD PUPR Rohul Wilayah IV. Pada tahun 2019 ini, Dinas PUPR mulai melakukan perbaikan ruas jalan yang menjadi urat nadi perlintasan masyarakat di Kecamatan Pendalian IV Koto Kabupaten Rokan Hulu.

Kepada Riausky.com, Jumat (15/03) Kepala UPTD PUPR Rohul Wilayah IV Ardi Chandra menjelaskan, bahwa petugas PUPR Wilayah IV yang meliputi wilayah tugas Kecamatan Pendalian,Rokan IV Koto,Kabun dan Tandun saat ini sedang memperbaiki ruas jalan yang menghubungkan Desa Bengkolan Salak ke Desa Air Panas Kecamatan Pendalian IV Koto.

"Panjang ruas jalan yang diperbaiki mencapai 19 km dengan lebar badan jalan 9 meter. Dalam beberapa waktu kedepan akan selesai." Papar Ardi Chandra.

Penanganan ruas jalan yang menghubungkan dua desa di Kecamatan Pendalian itu lanjut Ardi Chandra, perlu dilakukan mengingat kondisi ruas jalan dilapangan terlalu sulit dilalui warga akibat tingginya curah hujan.

Masyarakat di dua desa, diharapkan untuk dapat memberikan kemudahan kepada petugas PUPR Rohul dilapangan dalam bekerja. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index