Bantah 'Tebang Pilih', Kepala Satpol PP Tegaskan akan Razia Seluruh Warung Remang-remang di Rohul

Jumat,15 Maret 2019 | 11:18:57 WIB
Bantah 'Tebang Pilih', Kepala Satpol PP Tegaskan akan Razia Seluruh Warung Remang-remang di Rohul
Ket Foto : Eko Pramono SP, Kabid Operasional Satpol PP Rokan Hulu

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Dalam beberapa malam terakhir ini, Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Rokan Hulu sibuk melakukan razia terhadap warung remang-remang yang berada di sekitar Dusun Simpang D Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu.

Sebagian masyarakat Rokan Hulu bertanya, mengapa anggota Satpol PP Rokan Hulu terlalu jauh pergi razia warung remang-remang. 

Sementara dalam Kota Pasir Pengaraian warung seperti itu banyak ditemui. Seperti di Jalan Lingkar Pasir Pengaraian yang hanya berjarak sekitar 2 kilometer dari Kantor Satpol PP Rokan Hulu.

Kepala Satpol PP Rokan Hulu Andi Yanto SH melalui Kepala Bidang Operasional Eko Pramono SP, menjelaskan kepada Riausky.com,(15/03) bahwa razia terhadap warung remang- remang yang berada di wilayah Ibukota Rokan Hulu Kota Pasir Pengaraian akan dilakukan.

"Warung remang-remang di dalam Kota Pasir Pengaraian tetap akan dilakukan razia oleh petugas. Sudah dalam scedull. Tidak mungkin kami sampai ke publik." Papar Eko.

Dijelaskan Eko Pramono, petugas tidak akan membedakan warung  remang-remang yang akan di razia. Semuanya adalah sama dan akan ditindak sesuai dengan Peraturan Daerah Rokan Hulu yang sudah ada. (R19)

Iklan Pajak Reklame Bapenda Pekanbaru



FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS