BREAKING NEWS: Tabrakan Mengerikan di Sikijang, Ketua KPU Inhil Hardian Asmi dan Sopirnya Luka Parah, Mobilnya Hancur...

BREAKING NEWS: Tabrakan Mengerikan di Sikijang, Ketua KPU Inhil Hardian Asmi dan Sopirnya  Luka Parah, Mobilnya Hancur...
Mobil dinas ketua KPU Indragiri Hilir Hardian Asmi rusak parah setelah bertabrakan.

SEKIJANG (RIAUSKY.COM)-  Mobil  dinas yang ditumpangi Ketua KPU Kabupaten Inhil, Hardian Asmi (52) mengalami kecelakaan maut. Dua orang penumpang didalamnya dilaporkan mengalami luka parah.

Disebutkan, kecelakaan tersebut terjadi  setelah mobil Toyota Innova BM 1107 G yang ditumpangi  menabrak mobil lain di Jalan Lintas Timur, Km 27, Desa Simpang Beringin, Kecamatan Bandar Sekijang, Kabupaten Pelalawan, Senin (18/3/2019) pagi sekitar pukul 06.10 WIB.

Saat kejadian, mobil plat merah itu dikemudikan oleh Reski Anas (36) dari Tembilahan, Kabupaten Inhil menuju KPU Riau di Pekanbaru, dengan melewati jalan lintas timur.

Namun saat akan melewati Kabupaten Pelalawan dan akan memasuki Pekanbaru mobil  yang melaju dengan kencang tak terkendalikan dan langsung menabrak kendaraan yang ada di depannya.

Walau berusaha menghindar dan menghentikan laju kendaraanya, tapi supir Ketua KPU Inhil itu tak berdaya. Tabrakan itu mengakibatkan mobil Innova remuk.

Alhasil Ketua KPU Inhil yang duduk di depan terjepit hingga mengalami patah kaki kanan di bagian lutut dan luka-luka lecet, Sedangkan pengemudi Innova selamat tapi juga mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke Puskesmas Sekijang.

Unit Lakalantas Polres Pelalawan yang mendapat laporan ada tabrakan segera turun ke lokasi kejadian dan bersama-sama warga mengevakuasi Ketua KPU Inhil dan supirnya tersebut ke rumah sakit. Tapi kondisi Ketua KPU Inhil yang patah kaki akhirnya dirujuk ke RS Awal Bros Pekanbaru.

Sementara mobil dinas Ketua KPU Inhil yang mengalami rusak parah segera diderek ke Pos Lantas Simpang Beringin.  Sedangkan mobil yang ditabrak dari belakang justru melarikan diri dari lokasi kejadian.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan sebagaimana dilansir dari koran mx.com melalui Paur Humas Ipda Leonardo Sitanggang membenarkan adanya kecelakaan yang menimpa Ketua KPU Inhil tersebut.

“Penyebab kecelakaan masih diselidiki, sedangkan kendaraan yang diduga ditabrak dari belakang melarikan  diri. Tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materi diperkirakan lebih dari Rp20 juta, setelah mobil Innova mengalami rusak parah bagian depannya,” jelas Paur Humas.(R05/koranmx)

Listrik Indonesia

#Tabrakan Maut di Pelalawan

Index

Berita Lainnya

Index