3 Roda Empat dan 1 motor Ringsek

Baru Saja, Tabrakan Beruntun di Tabek Gadang

Baru Saja, Tabrakan Beruntun di Tabek Gadang
peristiwa tabrakan beruntun

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)-Sebuah tabrakan beruntun terjadi di kawasan Tabek Gadang, Kecamatan Tampan. Persitiwa tersebut terjadi Kamis (27/8/2015) malam melibatkan truk fuso  bernomor polisi BA 9853, mobil toyota avanza B 1676, Toyota Fortuner BM 1302 serta sepeda motor Yamaha Matic BM6026.

Tidak ada korban jiwa dalam aksi tersebut, namun, seluruh kendaraan yang mengalami tabrakan beruntun mengalami rusak berat dan ringan. Sementara dua pengguna sepeda motor karena dalam posisi sangat rapat dengan mobil yang ada di depannya sempat terjatuh, dan penggunanya mengalami lecet-lecet.

Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Zulanda kepada wartawan membenarkan peristiwa naas yang terjadi tepat di depan papan karangan bunga turut berduka cita untuk para korban lakalantas yang baru diletakkan oleh jajaran Satlantas Kota Pekanbaru untuk mengantisipasi tingginya angka kecelakaan lalu lintas di kawasan tersebut yang disebabkan kelalaian pengguna kendaraan.

''Kecelakaan terjadi karena truk fuso yang dikemudikan sopir bernisial P, hilang kendali karena diduga rem blong. Truk yang berada di posisi paling depan menuju arah Soebrantas tidak bisa berhenti sehingga menghantam trotoar. Kondisi arus lalu lintas yang padat menyebabkan sebuah avanza berwarna hitam yang berada di belakangnya langsung menghantam bak truk, disusul juga sebuah Toyota Fortuner serta sebuah motor Yamaha,'' ungkap Zulanda.

''Tidak ada korban jiwa, cuma mobil yang bertabrakan mengalami kerusakan dan pengguna sepeda motor mengalami lecet-lecet. Petugas sudah mengamankan lokasi, karena sempat menimbulkan sedikit kemacetan di kawasan padat lalu lintas itu,'' ujarnya.

Adapun sopir truk, dijelaskan dia, saat ini masih dalam proses pemeriksaan oleh aparat kepolisian untuk dimintai keterangannya terkait penyebab terjadinya tabrakan beruntun.(R03)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index