Mulai Senin, ASN Pemko Pekanbaru Bakal Berkantor di Tenayan Raya, Tapi Maaf Belum Ada Jaringan Internet

Mulai Senin, ASN Pemko Pekanbaru Bakal Berkantor di Tenayan Raya, Tapi Maaf Belum Ada Jaringan Internet

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Rencana pemerintah kota Pekanbaru menempati pusat perkantoran yang baru di Jalan Badak, Kecamatan Tenayan Raya, segera terealisasi dalam waktu dekat.

Menurut rencana, seluruh aktifitas perkantoran Pemko akan resmi berpindah dalam tiga hari kedepan, tepatnya 25 Maret 2019.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru M Noer kepada media mengatakan, mulai senin nanti semua aktifitas sekretariat akan bekerja di sana dan ditandai dengan apel pagi terlebih dahulu.

“Berdasarkan hasil rapat tadi, penempatan gedung baru akan dilakukan Senin mendatang. Sebelum itu nanti akan dilaksanakan upacara,” ungkap M Noer, Jumat (22/3/2019).

Dijelaskannya, walau gedung perkantoran sudah bisa ditempati, sejumlah fasisiltas pendukung salah satunya layanan internet belum bisa diakses.

“Namun pihak pekerja akan tetap menyelesaikan apa yang belum dituntaskan,” ujarnya.

Untuk fasilitas penunjang utama seperti listrik, pendingin ruangan atau Air Conditioner (AC), meja dan kursi sudah bisa digunakan.

“Yang jelas tanggal 25 Maret sudah bisa difungsikan dan seluruh ASN sudah berkantor disana khususnya yang dibagian sekretariat,” pungkasnya. (R05/Mcr)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index