Tak Mau Diajak Balikan, Gadis Belia Kritis Ditikam Mantan Pacar 16 Tusukan, Berdarah-darah

Tak Mau Diajak Balikan, Gadis Belia Kritis Ditikam Mantan Pacar 16  Tusukan, Berdarah-darah
Korban penikaman saat mendapat tindakan medis di RSUD Sekayu. (Foto: iNews/Edi Lestari)

RIAUSKY.COM - Seorang gadis belia di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan (Sumsel), menjadi korban penganiayaan mantan pacar. 

Korban dihujamkan tikaman pisau berulang kali hingga menderita luka tusuk sebanyak 16 lubang di sekujur tubuh.

Peristiwa berdarah berlatar belakang asmara itu terjadi di Kampung Tujuh, Kelurahan Serasan Jaya, Kecamatan Sekayu, Muba, Rabu (20/3/2019).

Saat itu pelaku Sofyan, warga Kecamatan Pelakat Tinggi, mendatangi korban yang sedang berada di rumah sepupunya dan langsung melakukan tindak penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam.

“Pelakunya itu pacar adik saya,” ujar Revi, kakak korban seperti dikutip dari iNews.id.

Kejadian bermula saat pelaku menghubungi nomor ponsel korban untuk bertemu. Namun panggilan itu tak kunjung diterima hingga pelaku pun mendatangi korban yang sedang berada di rumah kakak sepupunya. Korban di sana bekerja mengasuh bayi keponakannya tersebut yang masih berusia tiga bulan.

Saat datang, pelaku Sofyan meminta rujuk lantaran sebelumnya cinta mereka telah kandas diputuskan korban. Namun permintaan itu ditolak korban dan ditengarai membuat pelaku gelap mata dan menikamnya.

Usai menganiaya korban, pelaku melarikan diri. Warga yang mendengar teriakan minta tolong melihat korban sudah bersimbah darah dan membawanya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekayu untuk mendapat penanganan medis. Kondisinya kritis dan belum dapat diajak berkomunikasi.

Kasus penganiayaan itu pun dilaporkan keluarga ke Polres Muba. Polisi yang telah mengantongi identitas pelaku penikaman pun langsung mengejar pelaku yang kini buron. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index