Pemko Dukung Dukung Rencana Pemprov Riau Bangun Water Front City di Bantaran Sungai Siak

Pemko Dukung Dukung Rencana Pemprov Riau Bangun Water Front City di Bantaran Sungai Siak
Ayat Cahyadi

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi SSI sangat menyambut baik rencana Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau yang akan mendukung pembangunan Water Front City (WFC) di Kota Pekanbaru. 

Nantinya, sesuai konsep pembangunan WTC sendiri akan dibangun di sepanjang bantaran Sungai Siak.

Jika sesuai konsep, pembangunan WFC yang akan menarik potensi investasi di Pekanbaru untuk pengembangan pariwisata. Selain tentunya konsep bisnis dengan adanya pembangunan hotel, wisata air dan lainnya.

“Saya sangat menyambut baik dukungan oleh Pak Syamsuar terkait pembangunan WFC. Untuk itu, dinas terkait di Pemko Pekanbaru, segera berkordinasi agar pembangunan WFC di Kota Pekanbaru bisa segera digesa,” ujar Ayat, Kemarin.

Dijelaskan Ayat,  jika nantinya konsep WFC di Kota Pekanbaru dikelola oleh pihak swasta, tentunya harapan dari Pemko Pekanbaru, WFC yang bisa menjadi ikon Kota Pekanbaru.

“Harapannya tentu seperti itu agar WFC bisa menjadi daya tarik bagi masyarakat. Tapi, jika nantinya pihak swasta yang mengelola, tentu kami pun akan melihat terlebih dahulu regulasinya,”  tutur Ayat. (R05/Kominfo)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index