Minta Restu Keluarga, Prabowo akan Mulai Kampanye Akbar dari Manado

Minta Restu Keluarga, Prabowo akan Mulai Kampanye Akbar dari Manado

RIAUSKY.COM - Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Hinca Pandjaitan mengatakan Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto akan memulai kampanye terbuka di Kota Manado, Sulawesi Utara, Minggu (24/3).

Menurut Sekjen Partai Partai Demokrat ini, Prabowo punya alasan memilih Manado sebagai daerah pertama untuk kampanye akbar.

"Bahwa ingin mengatakan atau menyampaikan pesan, dia (Prabowo) ingin meminta doa restu dari keluarga besar," kata Hinca di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Sabtu malam (23/3).

Ini menunjukkan sikap Prabowo yang selalu menghormati orang tua. Di sisi lain, lanjut Hinca, tidak ada persiapan khusus dalam kampanye Prabowo di Manado lantaran semua telah diatur.

"Ini sudah final, tinggal jalan saja," ujar Hinca seperti dilansir Kantor Berita Politik RMOL.co.

Untuk diketahui, Dora Marie Sigar atau Dora Sumitro, ibunda Prabowo adalah berasal dari Kota Manado, Sulawesi Utara.

BPN menjadwalkan Prabowo akan mengawali kampanye terbuka di wilayah Indonesia Timur. Di hari pertama Minggu 24 Maret, mantan Danjen Koppasus itu akan terbang ke Manado untuk berkampanye pada pagi pukul 10.00 WITA, sebelum kemudian terbang ke Makassar pada siang harinya. (R01)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index