Saya Kenal Sejak Umur 14 Tahun, Jadi Asal Jangan Sandi yang Tergila-gila, Itu Biasa...

Saya Kenal  Sejak Umur 14 Tahun, Jadi Asal Jangan Sandi yang Tergila-gila, Itu Biasa...
Nuar Asia Uno dan Sandiaga Uno , inset Vincentia Tiffani.

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Pengakuan Vincentia Tiffani bersedia menjadi istri kedua Sandiaga Uno sempat membuat geger.

Apalagi pernyataan tersebut disampaikan di forum terbuka saat Sandi sedang menghadiri peluncuran Rumah Siap Kerja dan Pelatihan OK OCE yang dihadiri Sandiaga Uno di warung kopi Cengkir Heritage Resto and Coffee, Ngaglik, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta.

Namun, bagi Nur Asia Uno, istri Sandiaga Uno, sepertinya hal tersebut tak menjadi permasalahan. Nur Asia bahkan terlihat hanya tersenyum saat mendengarkan pertanyaan para wartawan.

"Kalau itu sih nggak saya tanggapin lah, buat saya itu sudah biasa lah, karena memang Bang Sandi kan fans-nya di mana-mana," kata Nur Asia sembari berkelakar seperti dilansir dari detikcom, Ahad (24/3/2019).

Nur Asia Uno, menanggapi santai mendengar sang suami dilamar seorang mahasiswi saat berkampanye di Sleman, Yogyakarta. 

Dalam penuturannya, Nur Asia mengaku sudah mengenal Sandiaga sejak umur 14 tahun dan sudah percaya kepada Sandiaga.

Nur Asia pun memaklumi jika banyak orang yang tergila-gila kepada Sandiaga. Baginya, yang penting bukan Sandiaga yang tergila-gila kepada orang.

"Jadi asalkan bukan Bang Sandi-nya lah yang tergila-gila. Ya kan namanya juga fans ya, jadi itu sudah biasa buat saya, banyak yang memang tergila-gila (kepada Bang Sandi), jadi nggak perlu harus ditanggapin kalau yang seperti itu," ujarnya.

Nur Asia pun mengaku sudah santai dan biasa saja ketika banyak perempuan yang kagum kepada Sandiaga saat Sandiaga berkampanye. Termasuk jika ada yang mengajak Sandi berfoto bareng.

"Iya sudah risiko, kan Bang Sandi punya publik sekarang, sekarang beliau (Sandiaga) sudah punya publik. Yang penting Bang Sandi mengetahui di mana batas-batas yang tidak boleh dan tidak pantas," tuturnya.

Bagi Nur Asia, yang terpenting saat ini dia bersama sang suami sudah saling percaya. Wanita yang kerap disapa Mpok Nur itu pun mengaku sudah kenal Sandi sejak berumur 14 tahun.

"Saya dari (umur) 14 tahun kan saya kenal Bang Sandi, jadi sudah tahu sifat-sifatnya dan kita sudah perlu tanggapin yang seperti itu. Iya buat saya kita saling percaya, dan saya yakin insyaallah Allah akan menjaga Bang Sandi," imbuhnya.

Sebelumnya, seorang mahasiswi bernama Vincentia Tiffani (20) membuat heboh acara peluncuran Rumah Siap Kerja dan Pelatihan OK OCE yang dihadiri Sandiaga Uno di warung kopi Cengkir Heritage Resto and Coffee, Ngaglik, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta. Pasalnya, Tiffani tiba-tiba menyatakan keinginannya menjadi istri kedua Sandi.

"Saya lihat Pak Siandiaga Uno, karismanya itu bener-bener memikat wanita pastinya, selain ganteng, berwibawa, terus bisa membawa rakyatnya, kayaknya lebih baik gitu. Jadi kalau dia bisa membawa rakyatnya, masak tidak bisa membawa calon keluarga kecil saya ya, itu harapannya," ucap Tiffani sambil tersenyum, Sabtu (23/3/2019).(R04)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index