Gawat, Tiba-tiba Heboh Ngetwit Dukung Jokowi, Ustad Haikal Hasan: Mas Dahnil Tolong, Akun Saya ...

Gawat, Tiba-tiba Heboh Ngetwit Dukung Jokowi, Ustad Haikal Hasan: Mas Dahnil Tolong, Akun Saya ...
Prabowo, Slamet Maarif dan ustad Haikal Hasan.

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Kabar mengejutkan datang dari Ustaz Haikal Hasan atau dikenal dengan Babe Haikal. Sekira pukul 21.42 WIB, Minggu, 24 Maret 2019, ia mengeluarkan pernyataan kontroversial. Lewat akun Twitternya, Haikal menyatakan dukungan terhadap Jokowi-Ma'ruf. Ia diketahui Juru Kampanye Prabowo-Sandi.

"Malam semua, Mohon maaf semoga teman-teman tidak kecewa. Jumat kemarin melihat dengan mata ane sendiri Prabowo tidak Salat Jumat, malah minum bir di Ambarukmo Jogja. Ane sedih melihat kondisi ini. Dengan ini, ane menyatakan akan mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin. #Jokowi2periode," tulis Haikal di akun Twitternya @haikal_hassan.

Informasi ini pun langsung diklarifikasi oleh Haikal. Hal ini terlihat dari akun Twitter Koordinator Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak. 

"Saya membantu menyampaikan informasi terkait akun Babe Haikal yang di-hacked pihak yang tak bertanggung jawab," tulis Dahnil.

Dalam video itu, Haikal terlihat memberikan klarifikasi. Berikut isi klarifikasinya;

"Assalamualaikum, teman-teman melalui mas Dahnil, tolong disebarluaskan akun Twitter saya dihack. Instagram, Facebook, handphone, WhatsApp grup juga. Abaikan semuanya, karena ini adalah pekerjaan orang-orang yang penakut. Tolong sebarkan Mas Dahnil, tolong sebarkan!," Kata Haikal.(R04/viva.co.id)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index