Butuh Bantuan Dana, Akifa Balita Penderita Bocor Jantung Asal Siak Lakukan Cek-up di Rumah Sakit Jakarta

Butuh Bantuan Dana, Akifa Balita Penderita Bocor Jantung Asal Siak Lakukan Cek-up di Rumah Sakit Jakarta

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Akifa Naila balita asal Kampung Empang Baru Kecamatan Lubuk Dalam Kabupaten Siak lakukan cek-up disalah satu rumah sakit Jakarta, Senin (25/3/2019). 

Akifa beserta orang tuanya tiba di Bandara Soekarno Hatta  puluk 15.30 WIB.

Kedatangan Akifa Naila di rumah sakit untuk meminta kepastian perihal operasi pembenahan jantung. Hampir dua tahun menunggu akhirnya balita bernama Akifa Naila mendapatkan panggilan oleh pihak rumah sakit.

Akan tetapi panggilan tersebut tak serta merta langsung bisa dilakukan operasi pada hari itu juga. Bisa jadi satu minggu bahkan satu bulan lagi. 

“Walaupun kami pergi ke rumah sakit di tanggal 25 Maret belum tentu anak saya langsung ditanagani oleh dokter, bisa jadi satu minggu bahkan satu bulan lagi kami  menunggu”, tutur samsiah selaku orang tua Akifa.

Dengan dipanggilnya Akifa Naila ke rumah sakit, kedua orang tua Akifa berharap segera mendapatkan kepastian tanggal dan bulan operasi pembenahan jantung anaknya tersebut.

Mereka juga berharap agar pemerintah Kabupaten Siak mendengar dan sedikitnya mengulurkan bantuan untuk opersai jantung Akifa. 

“Saya berharap semoga Pemerintah Kabupaten Siak mempermudah pengurusan pengajuan permintaan bantuan untuk anak saya, karena biaya untuk operasi bisa mencapai ratusan juta rupiah," pungkasnya. (*)

Penulis: Fadhilah Korik Atul, Mahasiswi Ilmu Komunikasi UIN Suska Riau

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index