Lapangan Karang Pule, Mataram Dipenuhi Teriakan Prabowo...Probowo..

Lapangan Karang Pule, Mataram Dipenuhi Teriakan Prabowo...Probowo..

MATARAM (RIAUSKY.COM)- Lapangan Karang Pule Mataram- Nusa Tenggara Barat menjadi lautan manusia. 

Puluhan ribu massa warga menghadiri Kampanye Terbuka calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto pada hari kedua. 

Massa tak henti-hentinya mengumabdangkan yel-yel dan teriakan dukungan ''Prabowo..Prabowo...Prabowo...'' 

Suasana ini sempat membuat suasana di lokasi acara memanas. Apalagi teriakan dan yel-yel Prabowo tak kunjung berhenti. 

Melihat gairah massa tersebut, Prabowo pun lantas sempat meminta kameramen yang menyorotinya untuk mengarahkan kamera kepada massa yang riuh dengan yel-yel dukungan.

''Hei Media,...jangan sorot aku, Nyorot rakyat, jangan arahkan kameranya ke aku... arahkan kepada masyarakat, lihat.. suara rakyat, lihat suara rakyat, rasakan bagaimana mereka menginginkan perubahan,'' teriak Prabowo sembari diikuti teriakan massa.

''Hai, kalian-kalian yang memerintah di  Jakarta, dengarkan suara rakyat... rakyat tak mau lagi dibohongi. Rakyat tak mau lagi ada korupsi, mereka tak mau lagi ditakut-takuti,'' ungkap Prabowo.

Prabowo menyebutkan, dia dan Sandiaga Uno maju karena telah mendengarkan suara rakyat. Rakyat diperlakukan tidak adil. ''Kekayaan hanya dinikmati segelintir orang saja, uang kita sebagian besar mengalir ke luar negeri,'' teriak Prabowo lagi.

Pada kesempatan itu, Prabowo juga memberi apresiasi pada masyarakat NTB dari  berbagai daerah yang sudah bersusah payah datang untuk bertemu dan mndengarkan orasi politiknya. 

''Saya berterima kasih pada kalian semua, karena masih mau mendengarkan suara saya setelah berjam-jam menunggu,'' ungkapnya. 

Pada kesempatan itu Prabowo juga meminta petugas pengawalnya untuk menaikkan seorang ibu berseragam kaos Prabowo-Sandi untuk dinaikkan ke atas panggung. 

Di panggung itu, Prabowo melepaskan sang ibu untuk  memeluk dan merangkulnya. Prabowo sempat diciumi oleh ibu tua tersebut, sambil meminta doa dan restu dari seluruh masyarakat yang hadir.

Dari pantauan, hampir seluruh bagian lapangan tempat dilangsungkannya acara tampak penuh oleh  lautan manusia. Bahkan massa tidak bergeser sedikit pun dari lokasi acara sampai Prabowo mengakhiri pidato politiknya dan menaiki kendaraan.

''NTB, terima kasih... Sya berterima kasih...Kita bisa 90 persen? bisa...?'' tanya Prabowo yang langsung dijawab ''bisa..'' olh massa.(R04) 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index