Musrenbang 2019, Wako Pekanbaru Berharap Program Pembangunan Bisa Menarik Investasi

Musrenbang 2019, Wako Pekanbaru Berharap Program Pembangunan Bisa Menarik Investasi

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution, Selasa (26/3/2019) membuka secara resmi Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tahun 2019 Kota Pekanbaru di Aryaduta Hotel.

Hadir langsung dalam kegiatan ini Walikota Pekanbaru, Firdaus, Sekdako M Nur, para asisten dan kepala OPD dilingkungan Pemko Pekanbaru.

“Acara ini intinya bagaimana dari kita (Pemko,red) bisa menajamkan program untuk tahun 2020. Dan yang paling penting, program yang kita susun ini mampu menjadikan daerah kita untuk menarik minat dunia usaha terutama menarik investor ke kota Pekanbaru,” kata Wako Firdaus di sela-sela acara.

Firdaus menambahkan, banyak program yang bisa dilakukan dalam menjadikan Pekanbaru sebagai Kota tujuan investasi di Indonesia. Terutama di bidang kebersihan, keamanan lingkungan, dan dukungan infrastruktur yang memadai. 

“Untuk itu saya menugaskan beberapa OPD untuk melakukan yang terbaik guna mewujudkan pencapaian yang akan diraih tersebut. Pemberdayaan masyarakat juga jadi prioritas Pemko Pekanbaru,” imbuhnya.

Dalam Musrenbang ini juga dilakukan Penandatangan Berita acara Kesepakatan Musrenbang tahun 2019 untuk penyusunan RKPD kota pekanbaru tahun 2020 yang disaksikan Ketua LPM, Forum RT/RW dan tokoh masyarakat. (R05/Mcr)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index