Sadis, Bayi Lolos dari Maut Setelah Dikubur Hidup-hidup oleh Ibunya

Sadis, Bayi Lolos dari Maut  Setelah Dikubur Hidup-hidup oleh Ibunya
Bayi yang dikubur hidup-hidup saat dikeluarkan dari lubang tempat dia ditanam oleh ibunya.

PURWAKARTA (RIAUSKY.COM)- W (35) seorang ibu langsung digelandang aparat kepolisian Polsek Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Rabu (27/3/2019).

Dia ditangkap setelah melakukan perbuatan yang sungguh tega, mengubur bayinya hidup-hidup di belakang rumah tempat tinggalnya. 

Peristiwa tersebut terjadi di Kampung Pasirmuncang, Desa Pusakamulya, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Rabu (27/3/2019) saat sang suami sedang bekerja di kebun.

Salah seorang bibi korban, Atikah yang masih berhubungan keluarga dengan W, awalnya merasa heran, ketika melihat W seorang diri dan lantas menanyakan keponakannya bernama  Dian Asriani (5 bulan). 

W menjawabnya dengan nada datar kalau bayinya tidak ada sudah hilang. 

Atikah sempat kaget mendengar penjelasan tersebut. Namun, spontan dia beranjak ke belakang rumah karena pada hari sebelumnya, Selasa (26/3/2019) dia sempat melihat W membuat sebuah lubang yang katanya untuk menanam pohon. 

Ternyata saat berada di belakang rumah, dia menemukan dua buah lubang. DI salah satu lubang itulah kemudian Atikah menemukan bayi malang yang kondisinya sudah sempat mengalami hipotermia karena ditimbun dalam tanah. 

Suasana itu langsung membuat suasana gaduh dan heboh di kampung tersebut, hingga sejumlah warga pun melaporkan peristiwa itu kepada aparat kepolisian. 

Kapolsek Kiarapedes, IPTU Toto Herman Permana membenarkan peristiwa keji ibu menguburkan anaknya tersebut. 

"Saat ini bayi tersebut ada RSUD Bayu Asih Purwakarta untuk mendapat pelayanan lebih intensif," kata Toto.

Sementara ibu bayi yang menguburkan anaknya, sejauh ini masih dalam pemeriksaan pihak berwajib.(R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index