Kampanye Tatap Muka, Warga Minta Tiang Listrik Kepada Suhaimi Hamidi

Kampanye Tatap Muka, Warga Minta Tiang Listrik Kepada Suhaimi Hamidi

TANAH PUTIH (RIAUSKY.COM) - Caleg DPRD  Profinsi Riau Husaimi Hamidi SE MH dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) daerah pemilihan dapil 3 melakukan kampanye dialogis di Dusun Kerang Kelurahan Sedinginan Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rohil - Riau, pada Senin 27 Maret 2018 malam.

Terlihat warga setempat berbondong bondong untuk menghadiri kampeye tatap muka yang dilakukan Caleg Husaimi Hamidi SE MH.

Pada kesempatan tersebut, salah satu tokoh masyarakat setempat Anto Damanik mengucapkan ribuan terimakasih kepada Husaimi yang telah mau berkunjung di Dusun Kerang. Semoga kampanye dengan bertatap muka ini membawa berkah bagi masyarakat setempat." Ungkap Anto Damanik.

Selanjutnya, tokoh masyarakat itu menyampaikan permasalahan yang dialami masyarakat kerang. Dan meminta tolong kepada Suhaimi untuk menyampaikan kepada pemerintah terkait permasalahan tiang listri yang berada dusun mereka. Tiang listri sekarang ini bukan terbuat besi melainkan dari kayu. Dari itu, kami mengharapkan bahwa tiang listri dapat diganti karena tiang yang berasal dari kayu sangat membahaya warga karena bisa patah dan lapuk." Harap Anto.

Menanggapi keluhan dan permintaan warga setempat, Suhaimi Hamidi SE MH mengatakan nanti kita cari kan solusi nya dan kita usulkan ke pemerintah terkait tiang listrik. " Kata Husaimi Hamidi SE SH selaku anggota DPRD Profinsi Riau.

Dicerita Husaimi, bahwa pada pemilu tahun 2014 yang lalu. Bahwa diri nya pernah melakukan kampanye di Kelurahan Sedinginan. Alhamdulilah.., pada saat itu warga dusun Kerang banyak yang bersimpati kepada nya.Sehingga bisa terpilih menjadi anggota DPRD Profinsi Riau. Dari itu, saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada warga Dusun Kerang yang sudah bersimpari terhadap nya." Cerita Husaimi.

Dijelaskan Husaimi Hamidi SE SH, bahwa fungsi dari anggota dewan ada Tiga (3) yaitu,  penganggaran, pengawasan dan membuat peraturan daerah, kedepan tugas kami akan berencana membuat sekolah  MDA di setiap Kabupaten nantinya," paparnya. "Untuk dananya akan di turunkan dari Provinsi Riau, dan selama saya menjadi anggota dewan, saya tidak pernah membagikan sembako," Jelasnya.

"Bagi saya, tidak semua masalah yang kita politikan, pandai-pandailah kita dalam memilih, kalau merasa saya pantas untuk dipilih, mari sama-sama kita berjuang demi masyarakat," paparnya. "Dengan kita selalu berbagi, hidup kita akan tenang dan damai," Ungkap nya.

Mengakhiri sambutannya Husaimi Hamidi SE MH membacakan sebuah puisi yaitu, Sungguh cantik burung kenari, hinggap diatas pohon meranti, 17 April nanti mari kita bangun pagi pagi, Jangan lupa coplos pak husaimi hamidi," Ajaknya. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index