Ma'ruf Amin Klaim Kaum Milenial Lebih Pilih 01, BPN: Mimpi Kali Ye!

Ma'ruf Amin Klaim Kaum Milenial Lebih Pilih 01, BPN: Mimpi Kali Ye!
Politisi Partai Gerindra, Andre Rosiade. Foto: Istimewa.

RIAUSKY.COM - Calon wakil presiden, Ma'ruf Amin, yakin lebih dipilih kaum milenial. Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga menilai Ma'ruf Amin bermimpi.

"Kalau Kiai Ma'ruf mimpi kan boleh saja, namanya orang mimpi dan mengkhayalkan boleh saja, itu hak beliau," kata juru bicara BPN Prabowo-Sandi, Andre Rosiade, dikutip dari Detik.com, Sabtu (30/3/2019).

Andre optimistis kaum milenial lebih memilih pasangan Prabowo-Sandi. 

"Kami optimisme akan milenial akan pilih Pak Prabowo dan Bang Sandi. Bang Sandi inspirasi banyak orang anak milenial, siapa yang nggak kenal bang Sandi merintis dari nol sampai akhirnya bisa konglomerat, istri solehah dan anak, itu kan impian anak muda," tuturnya.

Andre mengatakan, Sandiaga berpenampilan milenial serta memiliki komunikasi yang nyambung dengan milenial. "Usia Sandiaga masih muda yang mempunyai daya tarik bagi milenial daripada maaf Pak Jokowi dan Kiai Ma'ruf," ucap dia. 

"Cara menggaet milenial, kita komunikasi harus nyambung, juru bicara BPN juga punya komunikasi yang nyambung dengan milenial, lalu influencer yang nyambung milenial dan punya program untuk milenial," tutur dia.

Ma'ruf Amin sebelumnya yakin lebih dipilih oleh kaum milenial. 

"Milenial ini menjadi rebutan. Ternyata Pak Jokowi dengan saya itu bisa lebih dipilih oleh mereka (kalangan milenial). Karena apa, karena punya harapan lebih untuk masa depan kepada bangsa ini," kata Ma'ruf setelah menerima dukungan dari Deklarasi Brigade Mahasiswa Jokowi-Ma'ruf Amin (JKMA) di Golden Sriwijaya Building, Palembang, Jumat (29/3/2019). (R01)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index