Tanggapi Kalimat Penutup Jokowi di Debat Capres, Amien Rais: Seperti Orang Perpisahan...

Tanggapi Kalimat Penutup Jokowi di Debat Capres, Amien Rais: Seperti Orang Perpisahan...
Amien Rais

RIAUSKY.COM - Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais, akan turut hadir dalam Apel Aksi Siaga 313, di Kantor KPU, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (31/3).

Amien Rais sendiri sudah terlihat kehadirannya di Masjid Sunda Kelapa dengan setelan atasan putih, dipadu celana kain dan peci warna hitam.

Sebelum menuju KPU, Amien sempat menyinggung kalimat penutup capres nomor urut 01 Joko Widodo dalam debat keempat, semalam.

Ia menyebut kalimat Jokowi tersebut kurang pas. Banyak kalangan mengatakan kepada dirinya hal itu seperti kalimat perpisahan dari kubu petahana.

"Jawabannya kurang pas, banyak kalangan mengatakan 'Pak Amien, statemen penutup Pak Petahana kok seperti orang perpisahan'," ujar Amien Rais, di lokasi, Minggu (31/3/2019).

Sementara itu, Amien Rais melontarkan pujian kepada capres nomor urut 02 Prabowo Subianto.

Menurutnya, Prabowo tampil beda dan lebih meyakinkan. Hal itu, kata dia, membuat orang banyak menyukai beliau.

"Banyak yang menyukai Pak Prabowo tampil beda, lebih bulat, yakin. Memang beliau pemberani," kata dia seperti dilansir dari Tribunnews.com.

Seperti diketahui, dalam debat capres keempat semalam, Jokowi menyampaikan pesan persahabatan dalam pernyataan penutupnya.

Jokowi berpesan agar pilpres tidak mengurangi hubungan persahabatan dengan Prabowo.

"Pak Prabowo, saya ini senang naik sepeda, saya senang sepeda dan sering ketika naik sepeda rantainya putus. Tapi percayalah pada saya Pak Prabowo, bahwa rantai persahabatan kita, rantai persahabatan saya dan Pak Prabowo yakinlah tidak akan pernah terputus," ujar Jokowi, di Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu (30/3/2019). (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index