Gelar Kampanye Akbar, Trio Gerindra Beraksi di Lapangan Matador

Gelar Kampanye Akbar, Trio Gerindra Beraksi di Lapangan Matador

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Ahad pagi (31/03/2019) Trio Partai Gerindra yakni Muhammad Rahul, Taufik Arrahkman, dan Sri Rubiyanti melakukan kampanye akbar dilapangan Matador Maharatu.  

Kampanye diikuti oleh oleh Ribuan masyarakat yang di dominasi oleh emak-emak menggunakan jilbab berwarna merah yang  membanjiri lapangan matador. 

Walaupun dalam kampanye akbar kali ini Calon Legislatif (Caleg)  DPRD Provinsi Riau Taufik Arrahkman mengalami keterlambatan untuk sampai dilokasi, dikarenakan jadwal yang bertabrakan dengan kegiatan lainnya,  tidak mengurangi semangat pendukubg dari partai yang berlambangkan kepala burung garuda.

Setelah melakukan orasi didepan ribuan pendukung mereka ketiga lalu melakukan simulasi pencoblosan, guma memberikan informasi kepada masyarakat mengenai tahapan pencoblosan yang akan dilakukan oada 17 april mendatang. 

"Kita berharap kepada masyarakat dengan adanya simulasi ini nsyarakat akan lebih pahan dan dapat memberikan pengetahuan seperti apa nantinya proses pencoblosan dan warna apa saja surat suara.  Untuk itu kami berpesan kepada masyarakat untuk datang ke TPS masing-masing dan jangan golput. "Ungkap Taufik Arrahkman caleg DPRD provinsi Riau nomor Urut 2 lkepada riausky.com. 

Sementara untuk bazar pasar murah yang sebelumnya tim sudah memberikan kupon kepada masyarakat.

Caleg DPR RI dari Partai Gerindra nomor urut 2 Muhammsd Rahul mengatakan Bazar ini dilakukan bersama-sama untuk membantu meringankan himpitan ekonomi masyarakat khususnya yang ada dikecamatan Bukit Raya dan Marpoyan Damai.

"Kami berharap dapat membantu masyarakat dan bersama-sama mangajak masyarakat untuk tidak golput dalam pesta demokrasi yang diadakan 5 tahun sekali ini. Karena saat inilah kita bisa menentukan pemimpin bangsa ini 5 tahun kedepan. Dan saya mohon doa serta dukungan dari masyarakat untuk dapat ikut menyuarakan aspirasi langsubg ke senanyan." Ungkap Muhammad Rahul sekaligus meminta dukungan kepada masyarakat.

Selain itu Caleg DPRD Kota Pekanbaru nomor urut 3 Sri Rubiyanti kepada riausky.com dilapangan matador, " Alhamdulillah acara kampanye akbar kita hari ini sukses dan kami berterima kasih kepada sahabat relasi dan masyarakat yang datang dan mengikuti serangkaian kegiatan kita hari ini. Ingat jangan golput, karena pilihan anda menentukan masa depan kita 5 tahun kedepan." Pungkas Sti Rubiyanti. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index