Tercyduk! Ada Pria Pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin Bertopi Pakai Pin Mirip PKI di Debat Capres

Tercyduk! Ada Pria Pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin Bertopi Pakai Pin Mirip PKI di Debat Capres
Pria mengenakan topi dengan pin mirip PKI.

RIAUSKY.COM - Debat capres keempat antara Joko Widodo dan Prabowo Subianto menyisakan berbagai cerita yang masih terus diperbincangkan. Salah satunya soal sosok pria yang mengenakan pin mirip logo PKI.

Pria berkumis itu mengenakan topi dan jaket bergambar Jokowi 01 Amin. Di topi yang dikenakannya terdapat pin palu airt mirip logo Partai Komunis Indonesia (PKI).

Foto pria itu diposting oleh mantan Kepala Staf Umum TNI, Letnan Jenderal (Purn) Johannes Suryo Prabowo.

Dilansir dari Pojoksatu.id, ada empat foto yang diposting JS Prabowo. Foto pertama memperlihatkan pria itu sedang menelpon seseorang di dalam ruangan.

Foto kedua fokus ke topi pria itu. Di topi tersebut terdapat pin mirip logo PKI, yakni palu arit.

Foto ketiga memperlihatkan bagian belakang pria yang belum diketahui identitasnya tersebut. Di foto itu, terdapat tulisan Jokowi 01 Amin di jaket yang dikenakan pria itu.

Foto keempat memperlihatkan pria itu duduk di dalam ruangan, diduga lokasi debat capres 2019.

“Terjadi PENAMPAKAN di lokasi Debat ke4 Capres kemarin malam (30/3). Semoga baik-baik aja,” cuit JS Prabowo di @marierteman, Minggu (31/3/2019).

Postingan itu mendapat perhatian dari warganet. “Sedikit demi sedikit allah membuka tambir siapa mereka sebenarnya yg treak2 paling pancasila di negri ini,” kata @MedanSll.

“Mana mungkin PKI itu tak ada lagi di negeri ini. di saat seseorang dgn bangganya menggunakan lambang PKI, di situ pula tergambar jelas isi hatinya,” kata @Juldinka.

“Terang benderang begini. Team 01 apa jg gak ada yg ngasih saran? Atau memang tdk merasa risih dgn pin di topinya. Palu arit itu nyata ada sekarang,” kata @Bebque__. (R01)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index