Duh, Setelah Iriana, Giliran Inul Daratista yang Jatuh di Panggung Kampanye Jokowi, Pertanda Apa?

Duh, Setelah Iriana, Giliran Inul Daratista yang Jatuh di Panggung Kampanye Jokowi, Pertanda Apa?
Inul Daratista Dan Iriana Jokowi (Instagram @inul.d)

RIAUSKY.COM - Setelah beberapa hari lalu Iriana terjatuh, kini giliran Inul Daratista yang terjengkang di panggung kampanye Joko Widodo. Pedangdut asal Pasuruan, Jawa Timur, itu terjengkang  saat menyanyikan tembang Meraih Bintang.

Seperti biasa, Inul memang beraksi enerjik di atas pentas. Saat musik mengalun, dia meloncat-loncat kecil sambil mundur. Namun sayang, kakinya tersandung hingga jatuh terjengkang.

Tapi Inul tak berhenti. Inul terus melanjutkan aksinya. Dengan terduduk, dia tetap menyanyi. Sekejap kemudian, Inul kembali berdiri dan beraksi kembali.

Inul mengunggah momen terjatuh itu ke akun Instagram miliknya, @inul.d, Minggu 31 Maret 2019. " Mabok,ngantok mbaaa," tulis Inul.

"Hati2 mbaa panggungnya mentul2, demikianlah totalitas pagi ini ,aku terjatuuh terjungkel ... antar mental mentul dan ngatiyem gaess. @aryani_dewy @ivanderdamares," tambah dia.

Bagi Inul, terjatuh di atas panggung bukanlah msalah besar. Saat ada netizen yang berkomentar soal rasa malu terjatuh di panggung, Inul mengaku tidak merasakannya.

"Gak ada malu klo udh dipanggung... ditol toel aja dah biasa krn penonton gemesss, wes gak malu blass sing penting lunass," tulis Inul.

Ya, sebagai penyanyi profesional, Inul tetap melanjutkan aksi menyanyinya. Yang penting, bisa menjalankan kewajiban sesuai dengan kontrak kerjanya.

Sebelumnya, saat Kampanye akbar calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi), di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Rabu 27 Maret 2019, diwarnai insiden kecil. Istri Jokowi, Iriana, yang turut diajak berkampanye, terjengkang.

Peristiwa itu terekam dan diunggah akun Instagram @m.bahrunnajach. "Ibu negara tetap semangat ya bu demi melayani masyarakat," tulis akun tersebut.

Iriana terjengkang saat bersalaman dengan masyarakat yang menyemut di bawah pentas. Jokowi dan Iriana berada di atas panggung berkarpet merah dengan para pendukung di samping kanan kirinya.

Jokowi dan Iriana berjongkok di atas panggung itu. Mereka menyalami dan melayani permintaan foto masyarakat. Namun saat menyalami masyarakat, Iriana seolah tertarik oleh tangan satu pengunjung, sehingga jatuh ke belakang.

Jokowi yang berada di sebelahnya tampak menyelesaikan foto bersama warga dan menolong Iriana. Sementara itu, dua Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) segera membantu Iriana dan Jokowi. (R03/Dream)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index