Astaga, Panggung Kampanye Akbar Jokowi Roboh Diterjang Badai, Ini Videonya

Astaga, Panggung Kampanye Akbar Jokowi Roboh Diterjang Badai, Ini Videonya
Panggung kampanye Jokowi roboh di Lapangan Karebosi Makassar. (FB/Busrianto)

RIAUSKY.COOM - Panggung kampanye akbar capres nomor 01 Joko Widodo (Jokowi) di Lapangan Karebosi Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) roboh diterjang badai.

Panggung kampanye ambruk usai Jokowi melakukan kampanye akbar yang dihadiri ribuan pendukungnya dari berbagai daerah di Sulsel, Minggu (31/3).

Dilansir dari Pojoksatu.id, sejak Jokowi melakukan kampanye, hujan mulai turun. Beberapa peserta terpaksa menggunakan payung. Meski begitu, kampanye tetap dilanjutkan hingga selesai.

Sekitar pukul 14:00 wita, hujan deras mulai turun. Bahkan, angin kencang melanda beberapa wilayah, tak terkecuali di Lapangan Karebosi, Makassar. Akibatnya, salah satu panggung di tempat itu roboh.

Beruntung kampanye Jokowi telah selesai dan massa simpatisan sudah tidak di lokasi saat kejadian. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

“Panggung kampanye akbar dri paslon 01 di karabosi mksr roboh dihantam angin kencang dan hancurrrr berantakan peralatan panggung beserta spanduk foto” capres berserakan. Pertanda apakah ini? Semoga semuax baik” saja,” tulis akun Busrianto yang memposting foto panggung Jokowi roboh di Lapangan Karebosi, Makassar. (R03)

Berikut video panggung kampanye akbar Jokowi di Lapangan Karebosi Makassar roboh:

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index