Kadis Kominfotik Riau Terima Kunjungan Mahasiswa KKL UNP

Kadis Kominfotik Riau Terima Kunjungan  Mahasiswa KKL UNP

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Kepala Dinas Komunikasi Infornatika dan Statistik (Kadis Komifotik) Provinsi Riau Yogi Getri menerima kunjungan mahasiswa Kuliah Kerja Lapangan (KKL) dari Universitas Negeri Padang (UNP) di lantai 8 Menara lancang Kuning Kantor Gubernur Riau, Selasa (2/4/2019).

Dalam Sambutannya Kadis Kominfo dan Statistik Yogi Getri mengucapkan selamat datang kepada mahasiswa dari Jurusan Administrasi Negara Universitas Negeri Padang yang mengikuti KKL di Kantor Gubernur Riau ini.

"Selamat datang di bumi lancang kuning Provinsi Riau untuk anak anak kami, semoga nantinya ilmu yang nantinya kami berikan untuk bahan KKL anak anak dari Mahasiswa Padang ini bisa bermanfaat" ungkapnya.

Lebih lanjut Yogi Getri menjelaskan peran dan tugas Diskominfo dan Statistik Provinsi Riau terkait penyampaian informasi kepada masyarakat.

"Diskominfo berperan sebagai penyampaian informasi kepada masyarakat melalui media massa dan teknologi informasi," terangnyaKemudian, Informasi yang diberikan ini juga harus sampai kepada masyarakat dengan mudah dan cepat.

"Pemerintah harus terbuka akan informasi yang ada, dan disini  Dismonfo dan Statistik menyediakan wadahnya, kita sediakan webnya agar masyarakat mudah mengakses informasi pemerintah dengan mudah dan cepat," tutup Kadis Kominfo dan Statistik Provinsi Riau. (R07/Mcr)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index