Berbusana Serba Putih, Ribuan Massa Bogor Bermunajat Damai Bersama Sandi dan Nur Asia

Berbusana Serba Putih, Ribuan Massa Bogor Bermunajat Damai Bersama  Sandi dan Nur Asia
Suasana Bogor Bermunajat di Cileungsi Bogor yang dihadiri Sandiaga Uno tampak dipenuhi ribuan massa.

BOGOR (RIAUSKY.COM)- Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Uno dan istri menghadiri Bogor Bermunajat dalam rangka Isra Mi'raj di Taman Buah Mekarsari, Cileungsi, Bogor.

Meski tidak dalam rangka kampanye, namun hari libur Rabu (3/4/2019), namun, massa yang hadir guna memperingati perjalanan rasulullah  yang salah satunya mengemban perintah salat tersebut tak ubahnya massa yang datang ingin berkampanye bertemu dengan Sandiaga Uno. 

Mengenakan seragam putih putih, massa tampak demikian bahagia bisa menyaksikan kehadiran Sandiaga Uno dan istri, Nur Asia Uno di lokasi acara. 

Sandi dan istri sempat menyapa masyarakat dengan naik ke atas panggung. 

''Bersama istri menghadiri acara Bogor Bermunajat dalam rangka memperingati Isra Mi’raj di Taman Buah Mekarsari, Cileungsi, Bogor. Insya Allah dengan kita bermunajat, Allah melimpahkan rezeki dan keberkahan kepada kita semua. Untuk Indonesia, semoga damai, adil, makmur dan selalu dalam lindungan Allah SWT,'' ungkap Sandi di Instagram @sandiuno.

Selain itu, Nur Asia juga membagikan sebuah potret ia tengah memeluk sang suami di panggung. Ibu tiga anak ini tampil dalam balutan gamis putih serta hijab berwarna merah muda. Sandi dan Nur Asia juga mengajak buah hati mereka, Sulaiman.

"Menghadiri perayaan Isra Mi’raj bersama Sulaiman & Bang @sandiuno. Peringatan hari ini mengingatkan saya akan perjuangan Nabi Muhammad SAW yang membuktikan bahwa dibalik setiap kesulitan pasti ada kemudahan Aamiin YRA," tulis istri Sandiaga Uno.(R04)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index