Persoalan Serius, Setelah Aceh Utara, Prabowo Batal Hadiri Kampanye di Pangkal Pinang, Ribuan Massa Sudah Ngumpul...

Persoalan Serius, Setelah Aceh Utara, Prabowo Batal Hadiri Kampanye di Pangkal Pinang, Ribuan Massa Sudah Ngumpul...
Suasana Lapangan Pasir Putih Pangkalpinang menantikan kehadiran prabowo Subianto.

BABEL (RIAUSKY.COM)- Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menjelaskan alasan sang capres batal menghadiri kampanye akbar di Pangkalpinang, Pulau Bangka. Bukan karena sakit, BPN mengungkapkan, Prabowo berhalangan hadir lantaran ada agenda konsolidasi di Hambalang. 

"Pak Prabowo nggak sakit. Pak Prabowo lagi istirahat sekaligus ada agenda internal konsolidasi untuk persiapan pencoblosan," ujar juru bicara BPN Prabowo-Sandiaga, Andre Rosiade, kepada wartawan, Kamis (4/4/2019). 

Politikus Gerindra itu kepada detik mengatakan, selain ada agenda internal, Prabowo tengah beristirahat di rumah. 

"Jadi ada agendanya dua di Hambalang. Istirahat dan nanti juga ada rapat internal, rapat kecil di Hambalang. Makanya nggak bisa hadirin kampanye," katanya dilansir dari detik.com. 

Prabowo sebelumnya dijadwalkan menghadiri kampanye akbar yang digelar di lapangan Bola Pasir Putih Kota Pangkalpinang, Pulau Bangka, hari ini. Namun Prabowo disebut batal hadir karena sakit. 

"Bapak Prabowo berhalangan hadir karena sakit," jelas Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra yang juga adik Prabowo, Hashim Djojohadikusumo, saat melakukan orasi di depan masyarakat, di Pangkalpinang, Babel.

Meskipun Prabowo tidak bisa menghadiri kampanye akbar di Kota Pangkalpinang, Hashim tetap mengingatkan kepada pendukung paslon 02, agar tidak lupa mencoblos Prabowo 17 April mendatang. 

Dalam orasinya, Hashim juga menyinggung pada kepemimpinan sekarang, bahwa harga sembako, listrik, dan biaya pendidikan mahal. 

"Prabowo-Sandi berjanji akan menurunkan harga makanan dan sembako, menurunkan harga listrik, telur, daging ayam dan sapi, biaya pengobatan dan pendidikan, serta akan menciptakan lapangan kerja se-Indonesia, termasuk kaum milenial," sebutnya dalam orasi.

Diperkirakan sudah ada puluhan ribu massa yang akan menyambut kedatangan Prabowo Subianto di Bangka belitung.(R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index