Tak Peduli Tarif Mahal, Semua Hotel Sekitaran SUGBK Penuh Disewa Pendukung Prabowo-Sandi

Tak Peduli Tarif Mahal, Semua Hotel Sekitaran SUGBK Penuh Disewa Pendukung Prabowo-Sandi
Said Didu/Net

RIAUSKY.COM - Dewan Pakar Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Said Didu ikut hadir dalam kampanye akbar pasangan 02 itu di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Dia hadir sejak Minggu dini hari (7/4).

Said yang hadir mengenakan busana putih dengan peci hitam ini kemudian memamerkan kondisi terkini GBK kepada netizen via unggahan twitternya.

Dalam unggahan itu, Said juga menyebut hotel di sekitar GBK sudah penuh tak tersisa. Kamar hotel penuh karena disewa oleh para massa pendukung Prabowo-Sandiaga yang datang dari berbagai wilayah Indonesia. 

Bahkan, Said mengatakan hotel dengan tarif mahal pun tetap penuh disewa para pendukung.

"Teman saya mau nginap di sekitar GBK, hotel semua penuh dan tersisa hanya kamar bertarif di atas Rp 3 juta tapi mereka tetap semangat demi hadir bersama lakukan perubahan," kata Said seperti dikutip dari RMOL.co.

Sontak cuitan Said ditanggapi oleh Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN), Dahnil Anzar Simanjuntak. Menurut Dahnil, hal itu menandakan rakyat bergerak untuk menjemput perubahan bersama Prabowo-Sandiaga.

"Banyak yang tak kebagian hotel bang. Rakyat bergerak swadaya untuk menjemput perubahan. Ini koalisi kerakyatan bukan koalisi keamplopan," tulis Dahnil.

KPU menetapkan Provinsi DKI Jakarta pada tanggal 7 April 2019 sebagai wilayah kampanye untuk pasangan Prabowo-Sandi dan partai pendukungnya. Kampanye pasangan nomor urut 02 ini akan berpusat di Gelora Bung Karno. (R01)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index