Bikin Merinding! Prabowo: Ini Adalah Rapat Akbar Terbesar dalam Sejarah Politik Indonesia

Bikin Merinding! Prabowo: Ini Adalah Rapat Akbar Terbesar dalam Sejarah Politik Indonesia
Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di GBK (Antara Foto/Hafidz Mubarak)

RIAUSKY.COM - Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, menyebut kampanye akbarnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pagi ini, sebagai rapat akbar politik terbesar dalam sejarah Indonesia.

“Tadi dilaporkan kepada saya oleh sekjen-sekjen koalisi Indonesia Adil Makmur, mereka orang berpengalaman di bidang politik, mereka mengatakan ini adalah rapat akbar terbesar dalam sejarah politik Indonesia,” kata Prabowo mengawali orasi politiknya dari atas panggung utama kampanye akbar di SU-GBK, Jakarta, Minggu (7/4).

“Saya tadi keliling di sana saya lihat puluhan atau ratusan ribu tidak bisa masuk karena tempatnya terbatas. Luar biasa kehadiran kalian di sini,” lanjut Prabowo.

Prabowo lantas menceritakan pengalaman dirinya bersama cawapresnya, Sandiaga Uno selama hampir delapan bulan terakhir keliling Indonesia.

“Kami melihat, kami merasakan, kami bisa menangkap getaran hati rakyat Indonesia, rakyat Indonesia sekarang ingin perubahan. rakyat Indonesia ingin perbaikan, betul?” tanya Prabowo yang disambut kompak massa pendukung dan simpatisan yang hadir, “Betuul.”

“Saudara-saudara datang dari tempat jauh, saudara-saudara sudah cukup, saudara sudah tidak mau lagi dibohong-bohongi lagi. Rakyat Indonesia sekarang menuntut pemerintah Indonesia yang punya akal sehat, pemerintah yang bekerja untuk rakyat semuanya,” lantang Prabowo sebagaimana dikutip dari Pojoksatu.id.

Prabowo pun bertanya tentang jumlah massa yang hadir dalam kampanye akbarnya pagi ini.

“Panitia, berapa yang sudah dihitung hadir?” tanya Prabowo yang langsung dijawab. “1 juta lebih,” ucap Prabowo mengulangi.

“Saudara-saudara dikasih uang ke sini?” tanya Prabowo lagi.

“Enggak,” sahut mereka kompak.

“Bagaimana 2 juta orang mau dikasih uang. Bahkan saya tadi di mobil, saya yang dikasih uang oleh rakyat,” sambungnya.

Ia menyampaikan rasa syukur masih diberi kesempatan Allah SWT untuk membela rakyat Indonesia.

“Terima kasih Tuhan, kau beri kesempatan untuk untuk membela kebenaran dan keadilan, terimakasih ya Tuhan kau beri kesempatan kepada saya untuk melawan angkara murka, ketidakadilan, pemimpin-pemimpin yang menipu rakyatnya sendiri,” kata Prabowo. (R01)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index