Terharu Lihat GBK Memutih, PAN: Kemenangan Prabowo-Sandi Makin Terang

Terharu Lihat GBK Memutih, PAN: Kemenangan Prabowo-Sandi Makin Terang
Kampanye Akbar Prabowo-Sandi, Zikir dan Selawat Badar Bergema di GBK

RIAUSKY.COM - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan yang turut hadir dalam acara Kampanye Akbar Prabowo-Sandi mengaku terharu melihat jutaan manusia bak lautan dan tumpah ruah di Stadion Gelora Bung Karno (SU-GBK).

Menurut Zulhas, sapaan akrabnya, mengumpulkan jutaan manusia bukanlah perkara mudah. Karenanya, ia menilai Kampanye Akbar 02 itu bukanlah mobilisisasi massa.

"Kampanye yang saya ikuti dengan Pak Prabowo dan Sandiaga Salahuddin Uno itu membanggakan dan mengharukan. Ini bukan mobilisasi, tapi ini partisipasi dari berbagai kalangan datang, dari berbagai daerah datang," kata Zulhas kepada wartawan di Stadion GBK, Jakarta, Minggu (7/4) seperti dilansir dari RMOL.co.

Zulhas yang juga menjabat sebagai Ketua MPR RI ini pun merasa semakin yakin dengan animo masyarakat yang telah merelakan waktu tenaga dan dukungannya kepada paslon nomor urut 02 ini menandakan suatu kemenangan yang akan diraih oleh Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019 kali ini.   

"Saya kira terang benderang ya. Ini yang sangat membanggakan dan mencerminkan aspirasi yang tulus, yang ikhlas dari rakyat Indonesia agar ada dalam era demokrasi ini terjadi perubahan yang langsung, umum, bebas, jujur adil, dan damai," demikian Zulhas. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index