Gak Nyangka Dapat Celengan dari 'Kembaran', Sandiaga Uno Balas dengan Ciuman

Gak Nyangka Dapat Celengan dari 'Kembaran', Sandiaga Uno Balas dengan Ciuman
Cawapres Sandiaga Uno menerima celengan dari kembarannya di Medan, Minggu (7/4/2019).

RIAUSKY.COM - Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno bertemu kembarannya di Medan, Minggu (7/4/2019). Mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu dapat hadiah celengan kaleng.

Pertemuan itu terjadi di Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara. Sesaat sebelum Sandiaga Uno bertolak kembali ke Jakarta, sekitar pukul 22.00 WIB.

Siapa kembaran Sandiaga Uno? Rupanya dia seorang bocah yang berusia sekitar 2-3 tahun. Namanya sama, Sandiaga Uno. Ayahnya mengidolakan mantan ketua umum BPP Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) itu sejak lama sehingga memberi nama yang mirip kepada anak keduanya itu.

Sementara anak pertamanya diberi nama Avero. Sandi juga sempat menyalami Avero dan ibunya yang sengaja datang ke bandara untuk menemui Sandiaga Salahuddin Uno untuk menyerahkan celengan tersebut.

"Ini buat om? Ikhlas sayang? Ya Allah, terima kasih, ini dari Sandiaga Uno dari Medan," ujar Sandi saat menerima celengan tersebut. 

"Sangat menyentuh hati saya, mudah-mudahan bisa berjuang dan menjemput kemenangan untuk kita semua," lanjut Sandiaga Uno sambil mengecup kepala Sandiaga Uno junior yang digendong ayahnya itu seperti dikutip dari Rakyatku.com.

Perjuangan ayah dan ibu serta dua anaknya tidak mudah. Mereka sudah datang ke bandara sejak Minggu petang demi bertemu Sandiaga Uno. Ternyata Sandiaga Uno baru tiba di bandara pukul 22.00 WIB. (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index