Bandingkan Gaya Kampanye Jokowi dengan Prabowo, Iwan Fals: 02 Lebih Praktis dan Aman, 01 Ngerepotin

Bandingkan Gaya Kampanye Jokowi dengan Prabowo, Iwan Fals: 02 Lebih Praktis dan Aman, 01 Ngerepotin
@iwanfals

RIAUSKY.COM - Musisi legendaris tanah air, Iwan Fals turut mengamati gaya kampanye dua capres yang kini bersaing, Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto.

Salah satu gaya kampanye yang diamati Iwan Fals, adalah saat masing-masing capres menyapa para pendukungnya dari mobil yang ditumpangi. 

Hal itu dikicaukan Iwan Fals melalui akun Twitternya, pada Selasa (9/4/2019). Pelantun lagu berjudul 'Bongkar' itu mengunggah dua foto kampanye Jokowi dan Prabowo. 

"Nih coba lebih aman mana, nongol ditengah apa lewat pintu," cuit @iwanfals seperti dilansir dari Rakyatku.com.

Iwan Fals mengaku, gaya kampanye Prabowo lebih praktis ketimbang Jokowi. 

"Melihat antusias pendukung Pilpres, benar juga caranya 02, dadah dadah atau salaman pakai mobil yg tengahnya bolong, klo cara 01 nongol dipintu yg dibuka ngerepotin yg ngawal & khawatir juga klo kejepit akibat desakan para pendukungnya," cuit Iwan Fals sebelumnya.

Iwan Fals pun tertarik dengan gaya kampanye Prabowo tersebut.

"Ntar pas sy konser didaerah, klo mau woro2 keliling kota minta sama panitia, mobil yg bolong tengahnya gitu ah, wah klo ada soundnya bisa sekalian gonjang gonreng dari situ tuh," demikian kicauan Iwan Fals. 

Lantas siapa capres pilihan Iwan Fals di Pemilu 2019?

"Oh ya ada yg nanya ada apa dengan tgl 15042019...Insyaallah tgl itu adalah tgl keramat, tgl sy tentukan seorang pemimpin, yg senang bekerja, anggun, berwibawa dan tentu saja sederhana, juga pandai menata. Aku jatuh cinta padanya, setiap saat," tandas @iwanfals. (R01)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index