Akhir Bulan, Rampok Bersenpi Mengganas di Pelalawa

Ditodong Pistol, Uang Sawit Rp300 juta Melayang

Ditodong Pistol, Uang Sawit Rp300 juta Melayang
ilustrasi rampok. foto internet
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Ditodong senjata, dia hanya bisa pasrah, uang Rp300 juta yang  baru diambilnya dari Bank mandiri Pangkalan kerinci yang rencananya akan digunakan untuk membayar pembelian buah sawit dari petani dibawa lari kawanan rampok bersenjata api. 
 
Peristiwa itu berlangsung sangat cepat. Sekitar pukul 12.30 WIB, Edi yang selesai mengambil uang dari Bank Mandiri singgah ke kantor Koperasi Sejahtera di SP6, Desa Makmur, Pangkalan Kerinci. ''Niatnya untuk mengurus surat menyurat. Belum sampai Edi di dalam ruangan kantor koperasi itu, dua orang menggunakan sepeda motor Suzuki FU langsung menodongkan senjata api dari belakang dan meminta Edi menyerahkan uang yang kebetulan dia bawa turun dari dalam mobil,'' ungkap Kapolsek Pangkalan Kerinci, Kompol Razif yang juga dibenarkan Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo SIK, MM dalam konfirmasi terpisah. 
 
Dibawah ancaman senjata api dua anggota kawanan tersebut, Edi hanya bisa pasrah uang pribadi yang akan digunakannya untuk membayar pembelian tandan buah segar dari petani dibawa lari. 
 
''Dari keterangannya, kedua pelaku melarikan diri ke arah Lintas Timur, dan kita sudah melakukan pengejaran dan berkoordinasi dengan seluruh jajaran kepolisian guna mempersempit ruang gerak mereka. Kalau identitasnya, sementara sudah kita kantongi dan sedang dilakukan pengejaran,'' ungkap Guntur. 
 
''Kebetulan korban sudah diperlihatkan beberapa foto dan ada yang diduga mirip dengan pelaku,'' imbuh dia.(R06)
 
 
 
 
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index