Hari Ini, Prabowo Kampanye di Kampung Halaman Jokowi, Sandiaga Luncurkan Situs Sandiuno.com di Jakarta

Hari Ini, Prabowo Kampanye di Kampung Halaman Jokowi, Sandiaga Luncurkan Situs Sandiuno.com di Jakarta
Prabowo - Sandi

RIAUSKY.COM - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto melanjutkan agenda kampanye rapat umumnya ke Kota Solo, Jawa Tengah. 

Menurut jadwal, Prabowo akan menghadiri kampabye terbuka di Stadion Sriwedari, Rabu (10/4/2019) sekitar pukul 11.00 WIB. 

Seperti diketahui, Solo merupakan kampung halaman sekaligus salah satu salah satu basis pendukung calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo. 

Pada Pilpres 2014, di Solo, Jokowi menang telak dari Prabowo dengan perolehan suara sebesar 84 persen. Pilpres kali ini, Jokowi menargetkan perolehan suara di atas 90 persen. 

Sementara itu, calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno dijadwalkan berkampanye di Jakarta. 

Dikutip dari Kompas.com, Sandiaga akan mengawali agendanya dengan menghadiri undangan Federasi Serikat Pekerja BUMN di Resto Batik Kuring, Kawasan SCBD, pukul 11.45 WIB. 

Setelah itu, Sandiaga akan berkampanye di Istora, Senayan, dengan tema Young Entrepreneur Summit, pukul 14.30. 

Agenda kampanye Sandiaga akan ditutup dengan pelucuran situs sandiuno.com di Lapangan Basket Lantai 7, FX Sudirman, pukul 19.00 WIB. Kampanye rapat umum dimulai pada 24 Maret hingga 13 April 2019. 

Komisi Pemilihan Umum telah menetapkan zonasi kampanye bagi kedua pasangan calon serta partai politik dalam Pemilu 2019. 

Masing-masing pasangan calon dan partai pendukung akan berpindah zona secara bergiliran setiap dua hari sekali. (R01)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index