MENGERIKAN...Ditabrak Lalu Diseret Mobil Kijang hingga 30 Meter, Mahasiswi Unsri Nidya Glorya Tewas Mengenaskan di Gerbang Kampus

MENGERIKAN...Ditabrak Lalu Diseret Mobil Kijang hingga 30 Meter, Mahasiswi Unsri Nidya Glorya Tewas Mengenaskan di Gerbang Kampus
Nidya Glorya Karenina tewas kecelakaan di depan pintu gerbang masuk Universitas Sriwijaya (Unsri) Indralaya, Selasa (9/4/2019) pagi. 

RIAUSKY.COM - Seorang mahasiswi bernama Nidya Glorya Karenina tewas dalam kecelakaan di  depan pintu gerbang masuk Universitas Sriwijaya (Unsri) Indralaya, Selasa (9/4/2019) pagi.

Sebelum mengalami kecelakaan, Nidya Glorya Karenina tidak masuk kuliah pada Senin karena demam.

Melda (19 tahun), teman satu organisasi di Persekutuan Doa Oikumene (PDO) mengatakan, tiga hari lalu Nidya mengeluh sedang demam, sehingga pada Senin lalu memilih untuk tidak pergi ke kampus.

"Saya sudah 2 tahun kenal dengan korban, kemarin dia mengeluh sakit. Hari ini dia bilang sudah enakan dan mau pergi ke kampus," ujarnya saat ditemui di kamar mayat RS Bhayangkara Palembang, Selasa (9/4/2019) seperti dikutip dari Tribunnews.com.

Melda mendapat kabar temannya sesama mahasiswa Fakultas Hukum (FH) angkatan 2017 ditabrak orang di dalam kampus. Ketika di cek ke lokasi kejadian, ternyata Nidya sudah meninggal.

Kasat Lantas Polres Ogan Ilir AKP Desi menuturkan, motor vario BA 6387 NG yang ditumpangi korban Nindya datang dari arah pintu masuk gerbang utama.

Sampai di lokasi, korban memperlambat kendaraannya karena ada polisi tidur.

Saat motor yang ditumpangi korban memperlambat kendaraannya itulah, datang mobil kijang BG 1807 UN dari belakang dan langsung menabrak dari belakang.

"Sehingga korban Nidya Glorya Ke, terlindas ban belakang sebelah kanan mobil kijang BG 1807 UM. Sopir tetap berjalan menyeret sepeda motor dan pengemudi motor Mardiya Marlina lebih kurang 30 meter," ujarnya, Selasa (9/4/2019).

Pengemudi motor terpental dari atas motornya, sedangkan mobil kijang BG 1807 UM tetap melaju dengan menyeret motor.

Mobil kijang BG 1807 UM, baru berhenti setelah menabrak tiang gedung direktorat unsri.

Pengemudi Mardiya Marlina, mengalami luka-luka. Sedangkan Nindya tewas di lokasi kejadian. 

Usai kecelakaan di depan pintu masuk UNSRI Indralaya, anggota Satlantas Polres Ogan Ilir langsung melakukan olah tempat kejadian.

Dari lokasi, menunjukan bila motor yang dikendarai korban Nidya Glorya Keranina, terlindas ban belakang sebelah kanan mobil kijang BG 1807 UM.

Sedangkan temannya yang mengendarai sepeda motor Mardiya Marlina terpental sejauh lebih kurang 30 meter.

"Pengendara mobil kijang serta mobilnya dan motor korban sudah diamankan di Polres Ogan Ilir. Saat ini, pengendara mobil kijang masih dimintai keterangan di Polres Ogan Ilir," ujarnya.

Usai olah tempat kejadian, pengendara, mobil dan sepeda motor korban sudah dibawa ke Polres Ogan Ilir. (R01)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index