185 Orang Terima SK PNS dan STTD dari Bupati Rohil

185 Orang Terima SK PNS dan STTD dari Bupati Rohil

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Bupati Rokan Hilir (Rohil) H.Suyatno Amp menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pegawai Negeri Sipil Tenaga Honorer Kategori II (K2) dan Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) secara simbolis digedung pertemuan Misran Rais, Jalan Utama,Bagan Siapiapi Rabu (10/04/19).

Penyerahan disaksikan dan didampingi kepala BKDSDM H.Roy Azlan, Ap,M.Si dan Kabid Mutasi Ahmad Asyuri. Jumlah PNS yang menerima SK tetap 100% sebanyak 185 orang.

"Hari ini SK sepenuhnya diserahkan kepada 185 PNS, SK itu SK tetap. Jadi tidak berlaku surut lagi," Ungkap Bupati Suyatno kepada awak media. 

Suyatno meminta kepada PNS yang menerima SK untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.


"Biasanya kalau pegawai baru agak semangat dalam bekerja, Yang tidak semangat itu pegawai-pegawai lama. Mudah-mudahan penyerahan SK ini secepatnya dilakukan, Kalau bisa hari ini harus tuntas, Jangan nanti ada yang tak diserahkan," ujarnya. 

Orang nomor satu dinegeri seribu kubah ini juga berpesan kepada penerima SK agar dapat mengabdi untuk pembangunan daerah. 

"Membantu pimpinan. Tugas yang belum diselesaikan, segera diselesaikan. Saya ingatkan tingkatkan pelayanan," pungkas Bupati. 


Sementara itu, Kepala BKDSDM Roy Azlan melalui Kabid Mutasi Ahmad Ahzuri mengatakan dari 184 PNS yang menerima SK, 4 diantaranya merupakan dari STTD. 

"180 yang menerima SK terdiri tenaga medis, Administrasi dan Guru," terangnya.

Masih kata Ahzuri, Mayoritas penerima SK sudah bekerja lebih dari 5 tahun, bahkan sebutnya ada yang 18 tahun. 

"Ada salah satu penerima SK sudah bekerja 18 tahun sebagai honorer, sekarang sudah menerima SK namun 2 tahun lagi dia pensiun," ungkapnya. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index