Dari Rumah Naik Motor Berdua, Suami Hilang, Nuria Ditemukan Tewas Membusuk di Sawitan Musim Mas Sorek

Dari Rumah Naik Motor Berdua, Suami Hilang, Nuria Ditemukan Tewas Membusuk di Sawitan Musim Mas Sorek
Mayat korban saat dievakuasi menggunakan mobil ambulas setlah ditemukan tewas membusuk di kebun sawit milik PT Musim Mas, Desa Talau, Sorek.

SOREK (RIAUSKY.COM)- Nuria Laia (37) ibu beranak dua yang tinggal di Perumahan PT. Musim Mas, Dusun 2 Desa Talau, Kecamatan Pangkalan Kuras, ditemukan tewas membusuk di perkebunan sawit tempatnya menetap.

Korban ditemukan oleh salah seorang pekerja PT Musim Mas, Rabu (10/4/2019) sekitar pukul 09.00 WIB, yang awalnya mencium bau busuk di sekitar kebun sawit. 

Karena penasaran lalu dicari asal bau tak sedap tersebut.

Maka ditemukan sesosok tubuh wanita yang tergeletak di bawah pohon sawit. Tapi saksi mata itu tak berani mendekat, dan segera melaporkan pada karyawan lainnya. Kemudian dilanjutkan melapor ke pihak kepolisian.

Selanjutnya Kapolsek Pangkalan Kuras, Kompol Ali Ardi bersama anggotanya segera turun ke lokasi penemuan mayat tersebut bersama pihak medis dari Puskesmas Pangkalan Kuras.

Kemudian setibanya di lokasi, jenazah segera dievakuasi ke Puskesmas dengan konsisi tubuh sudah membusuk mengunakan mobil ambulan. 
Sedangkan dari olah tempat kejadian perkara (TKP) ditemukan barang bukti satu unit HP merk Oppo A37 warna hitam, tas, sepasang sendal, celana jeans warna biru, dan gagang pisau.

Sementara menurut salah seorang tetangga korban, sebagaimana dilaporkan koran mx, , sebelum ditemukan tewas, korban pergi dari rumah sejak Ahad (7/4/2019) lalu bersama dengan suaminya mengendarai sepeda motor. 

Keduanya pergi tapi tidak pamit mau kemana, sedangkan anak-anaknya di tinggal di rumah begitu saja. Tetangga dan keluarganya sempat mencari keberadaan korban, karena khawatir serta memperhatikan kondisi anak- anaknya yang ditinggal di rumah.

Tapi upaya pencarian itu tak membuahkan hasil. Baru tiga hari kemudian korban ditemukan pekerja PT Musim Mas sudah tak bernyawa. 

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIk ketika dikonfirmasi koranmx.com membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

"Penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan oleh Polsek Pangkalan Kuras yang di beckup Sat Reskrim Polres. Kini mayat korban telah dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan otopsi," ujar Kapolres.

Sejauh ini pihak kepolisian masih melakukan identifikasi terhadap mayat korban, sementara kberadaan suami korban sejauh ini belum diketahui.(R04)

 

Sumber Berita dan Foto: Koran MX

 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index