Rocky Gerung: Secara Mental Dia Sudah Kalah, Secara Moral Dia Sudah Cacat, Ya Sudah, Selesai!

Rocky Gerung: Secara Mental Dia Sudah Kalah, Secara Moral Dia Sudah Cacat, Ya Sudah, Selesai!
Rocky Gerung

RIAUSKY.COM - Akademisi Rocky Gerung membuat tweet yang lagi-lagi mengundang reaksi warganet untuk memenuhi kolom balasan. 

Rocky membuat tweet soal ada orang yang sudah kalah secara mental dan moral.

"Secara mental, dia sudah kalah. Secara moral, dia sudah cacat. Ya sudah. Selesai," ujarnya seperti dikutip dari AKURAT.CO, Rabu (10/4/2019).

Di tweet berbeda, Rocky Gerung juga menyinggung kalau orang tersebut tidurnya gelisah, padahal amplop menumpuk dan survei tinggi. Selain itu, dia juga mengungkapkan cara menjadi dungu, yakni dengan memuja boneka.

"Amplop menumpuk, sembako menggunung, survei melejit. Tapi tidurnya gelisah. Sejarah sudah menghukum. Ya sudah," tuturnya.

"Banyak cara menjadi dungu. Yang termudah adalah dengan memuja boneka," tambahnya.

Pernyataan Rocky Gerung telah dikomentari lebih dari dua ribu kali.

Namun kemudian akun @DameXenia mengingatkan Rocky agar tak jadi orang yang suka menyebar ujaran kebencian dan menjaga keutuhan negara ini. 

"Pak Rocky Gerung yang terhormat, semoga pernyataan bapak itu hasil dari perenungan jati diri bapak ya. Dan ke depannya pak Rocky tidak menjadikan diri anda penyebar ujaran kebencian. Mari semua bangsa Indonesia kita sama-sama menjaga keutuhan NKRI, jangan jadikan diri kita provokator dan pemecah belah," ujar dia.

Akun @ErnandaPutraHa1 mengingatkan pesan agama kepada umat agar jangan menjelek-jelekkan. "Yang pasti agama islam tidak pernah mengajarkan kita untuk membicarakan kejelekan orang lain. Kalau menurut saya ya intropeksi diri sediri aja. Saya yakin kedua capres cawapres kita memiliki kelebihan nya masing-masing. Indonesia merdeka karena bersatu bukan karena mendua bro," kata dia. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index