Sandiaga Uno Tunaikan Ibadah Umrah Usai Debat, Ini Penampakannya

Sandiaga Uno Tunaikan Ibadah Umrah Usai Debat, Ini Penampakannya
Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno mengisi masa tenang kampanye pemilihan presiden (Pilpres) 2019 dengan menjalankan ibadah umrah di tanah suci Makkah, Arab Saudi, Sabtu (14/4). Komisi Pemilihan Umum (KPU) diketahui telah menetapka

RIAUSKY.COM - Setelah menjalani putaran terakhir debat kandidat Pilpres 2019, calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno langsung berangkat ke Makkah, untuk menunaikan ibadah umrah.
 
Sebelum bertolak ke Tanah Suci, dia sempat menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat dan para wartawan.

“Setelah selama ini berjuang, kami minta maaf jika ada salah-salah kepada masyarakat dan rekan media. Mohon doanya, setelah (debat) ini kita rencananya mau berangkat umrah,” kata Sandiaga di lokasi debat kandidat, Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (13/4) malam.

Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Miftah Sabri menuturkan, selepas acara debat, Sandiaga bersama sang istri, Nur Asia Uno, langsung menuju Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng. Dari situ, Sandi dan Nur Asia terbang ke Jeddah menggunakan pesawat Garuda Indonesia.

“Insya Allah, Selasa (16/4) malam (Sandi) tiba kembali di Indonesia dan Rabu (17/4) pagi nyoblos ke TPS,” ucapnya seperti dilansir dari Indonesiainside.id. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index