Bupati HM Harris Serahkan Penghargaan PBB-P2 Terbaik Satu untuk Kecamatan Ukui, Pak Camat Bilang Begini

Senin,15 April 2019 | 19:38:55 WIB
Bupati HM Harris Serahkan Penghargaan PBB-P2 Terbaik Satu untuk Kecamatan Ukui, Pak Camat Bilang Begini
Ket Foto :

PANGKALAN KURAS (RIAUSKY.COM) - Bupati Pelalawan HM Harris mengapresiasi masyarakat Kecamatan Ukui atas besarnya partisipasi masyarakat dalam membayar PBB-P2 tahun 2018. Bupati lantas mengajar dengan memberikan piagam terbaik 1 (satu) kepada kecamatan ini. 

Penyerahan piagam ini sendiri langsung disaksikan ribuan pasang mata. Dan berlansung dihalaman kantor Camat Pangkalan Kuras, Senin 15 April 2019.

Bapati HM Harris dalam amanatnya menyampaikan bahwa penghargaan Pajak Bumi, Pedesaan dan Perkotaan (PBB-P2) merupakan bentuk apresiasi tinggi pemerintah daerah kepada masyarakatnya.

"Masyarakat Ukui telah berpartisipasi aktif dan tepat waktu dalam menunaikan kewajiban membayar pajak. Dan atas nama pemerintah daerah saya ucapkan terimakasih," ucapnya menyanjung tinggi masyarakat Ukui dan dengan spontan disambut riuh tepuk tangan hadirin undangan. 

Pada kesempatan ini bupati juga menjelaskan bagaimana pentingnya pajak untuk membangunan infrastruktur daerah.


Masih tempat yang sama, Camat Ukui Amri Juharza.S.Kom. M.Si yang didaulat masyarakatnya Ukui untuk menerima piagam PBB-P2 ketegori terbaik 1 tahun 2018 ini, mengatakan bahwa penghargaan tersebut merupakan simbol atas keberhasilan serta tingginya animo masyarakat Kecamatan Ukui dalam melaksanakan kewajiban untuk membayar pajak tepat pada waktunya.


"Ya, ini merupakan simbol dari keberhasil masyarakat saya. Untuk itu saya selaku camat sangat berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten (Bupati) kerena telah memberikan apresiasi kapada kami. Dan ucapan yang sama juga tertuang untuk masyarakat Ukui sebab tingginya kesadaran mereka dalam membayar pajak. Dan kepada Lurah, kepala Desa, serta petugas pajak, saya berpesan agar tidak bosan-bosannya mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pentingnya membayar pajak, disetiap kesempatan," pinta camat dan ini saya pikir penting untuk mengingatkan yang lupa dan terlupakan.

Berikut daftar penerima penghargaan untuk kategori desa dan Kelurahan terbaik diperoleh:

1. Desa Pematang Tinggi

2. Desa Kampung Baru

3. Desa Silikuan Hulu

4. Desa Mulya Subur

5. Desa Bukit Gajah

Kategori Kecamatan terbaik

1. Kecamatan Ukui

2. Kecamatan Kerumutan

3. Kecamatan Pangkalan Lesung

4. Kecamatan Pangkalan Kuras. (R09)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS