Mantan Kepala BIN Sutiyoso Bertemu Prabowo di Menteng, Diduga Terkait Hasil Ini...

Selasa,16 April 2019 | 16:06:09 WIB
Mantan Kepala BIN Sutiyoso Bertemu Prabowo di Menteng, Diduga Terkait Hasil Ini...
Ket Foto : Prabowo membungkukkan badan dan memberi hormat pada Sutiyoso.

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Mantan kepala Badan Intelijen Negara Sutiyoso mengakui, bahwa dia bertemu dengan calon presiden Prabowo Subianto dalam satu kesempatan di Jakarta.

Namun, kata mantan gubernur DKI Jakarta itu, pertemuan tersebut sesungguhnya kebetulan saja dalam sebuah pameran foto-foto satwa peliharaan, bukan dalam urusan pemilu presiden 2019 atau untuk mendukung Prabowo.

“Ada pameran foto2 binatang oleh fotografer Belanda di Resto KUNSTRING. Saya diundang krn dikenal penggemar binatang  ..sementara PS diundang krn salah satu fotonya kucing dia..jd kt ktmu kebetulan saja..!” kata Sutiyoso dilansir dari viva.co.id  pada Selasa, 16 April 2019.

Berdasarkan foto yang beredar di media sosial, tampak Sutiyoso bertatap muka dengan Prabowo. Sutiyoso mengenakan kemeja berwarna biru terang dan rompi hitam, sementara Prabowo berpakaian kemeja putih. Sutiyoso terlihat tersenyum dalam perjumpaan itu, sedangkan Prabowo memberi hormat dengan punggung sedikit menunduk.

Prabowo memang dikabarkan menghadiri pameran foto bertajuk “Jak Cat” di Galeri Seni Tugu Kunstkring Paleis, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta, pada Minggu pekan lalu. Foto-foto yang dipamerkan ialah karya dari fotografer asal Belanda, Ted Van Der Hulst.

Sutiyoso menolak menjawab lugas ketika ditanyakan apakah pertemuan itu bentuk dukungannya kepada Prabowo dalam pemilu presiden. “Engga bs memberi keterangan lebih dr itu..dukungan adalah rhs pribadi,” tulisnya melalui aplikasi percakapan Whatsapp. (R04)

 

Sumber Foto; viva.co


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS