26 TPS di Desa Rambah-Rohul Disiapkan, Warga Diimbau untuk Datang Berikan Hak Suara

26 TPS di Desa Rambah-Rohul Disiapkan, Warga Diimbau untuk Datang Berikan Hak Suara
Pj Kepala Desa Rambah-Rohul, Zulnasri (Kanan) bersama Pegawai Kantor Camat Rambah Hilir saat Upacara Pelepasan Logistik Pemilu 2019 di Rambah Hilir,(16/04).

RAMBAH HILIR (RIAUSKY.COM) - Salah satu desa di Kecamatan Rambah Hilir-Kabupaten Rokan Hulu yaitunya Desa Rambah. Desa ini berlokasi di pinggir Jalan Raya Pasir Pengaraian -Dalu-dalu Kecamatan Tambusai.

Pj Kepala  Desa Rambah Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu Zulnasri kepada Riausky.com, Selasa (16/04) menyampaikan bahwa,  masyarakat Desa Rambah dan Petugas PPS telah menyiapkan sebanyak 26 TPS di Desa Rambah, dalam rangka penyelenggaraan Pemilu 2019 yang akan digelar pada tanggal 17 April 2019, berdasarkan petunjuk dari KPU Rokan Hulu.

Zulnasri yang juga menjabat sebagai Sekretaris PPK Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu, menghimbau kepada warga Desa Rambah yang telah terdaftar sebagai Pemilih Tetap sebanyak 5031 DPT untuk datang ke 26 TPS di Desa Rambah pada tanggal 17 April 2019, dalam pelaksanaan Pemilu 2019.

"Warga dipersilahkan datang ke TPS yang telah disiapkan,sebagai bentuk penggunaan hak pilih pada Pemilu 2019. Semoga pelaksanaan Pemilu 2019 berjalan aman dan sukses." Papar Zulnasri yang juga pernah menjabat sebagai Sekcam Rambah Hilir.

Pendistribusian Logistik Pemilu 2019 ke Desa Rambah Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu secara simbolis dilepas langsung oleh Camat Rambah Hilir Zulhendri S.Sos,M.IP pada Selasa pagi,(16/04) dihalaman Kantor Camat Rambah Hilir.

Selain pelepasan Logistik Pemilu 2019 ke Desa Rambah, Zulhendri S.Sos M.IP juga melepas secara simbolis Logistik Pemilu 2019 bagi 12 Desa lainnya se Kecamatan Rambah Hillir.

Pendistribusian Logistik Pemilu 2019 di Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu juga mendapat pengawalan dari aparat Kepolisian Polsek Rambah Hilir dan Aparat Polri BKO Polda Riau. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index