Hari Ini, Wako Firdaus Mencoblos di TPS 38 Tangkerang Selatan

Hari Ini, Wako Firdaus Mencoblos di TPS 38 Tangkerang Selatan
Wali Kota Pekanbaru, Firdaus MT

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Walikota Pekanbaru, Firdaus beserta keluarga dijadwalkan akan memberikan hak pilihnya pada Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 17 April di Jalan Citra Sari, Kelurahan Tangkerang Selatan, Kecamatan Bukitraya.

“Iya, besok Pak Wali Kota bersama keluarga akan memberikan hak pilihnya sesuai dengan alamat KTP yakni Jalan Citra Sari atau di TPS 38,” kata Kepala Bagian Humas Setdako Pekanbaru, Mas Irba Sulaiman, Selasa (16/4/2019).

Irba menambahkan, setelah menyalurkan hak pilihnya, Walikota Pekanbaru Firdaus bersama Forkompinda Kota Pekanbaru akan langsung meninjau ke TPS yang ada di Kota Pekanbaru.

“Jadi setelah mencoblos pukul 08.00 WIB, maka jam 09.00 WIB seluruh pejabat akan berkumpul di Mal Pelayanan Publik untuk melakukan monitoring ke TPS,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Irba juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Pekanbaru untuk menyalurkan hak pilihnya di Pemilu serentak 17 April, apalagi di hari yang bersamaan merupakan hari libur nasional.

“Sesuai dengan instruksi Pak Wali, mari kita salurkan hak pilih kita. Ayo mencoblos, tolak politik uang, memilih itu juara,” pungkasnya. (R05/Mcr)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index