2019, IDI Rohul Kembali Berikan Sumbangan ke Anak Panti Asuhan dan Siswa Miskin

2019, IDI Rohul Kembali Berikan Sumbangan ke Anak Panti Asuhan dan Siswa Miskin
Ketua IDI Rokan Hulu, dr Zuldi Afki.

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Pada tahun 2019 ini, Ikatan Dokter Indonesia Cabang Rokan Hulu kembali akan memberikan bantuan berupa makanan, buku sekolah serta pembayaran uang masuk sekolah bagi anak-anak di Panti Asuhan Alkhairiyah Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu.

Pemberian bantuan ini, sebagai bentuk meringankan biaya sekolah bagi anak panti asuhan dan siswa miskin dalam menuntut ilmu.

Program pemberian bantuan bagi siswa dan anak panti asuhan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun dari IDI Cabang Rokan Hulu,Sebagamana yang telah dilaksanakan pada tahun 2017 dan 2018 lalu.

Penjelasan itu disampaikan oleh Ketua IDI Cabang Rokan Hulu dr Zuldi Afki kepada Riausky.com, Selasa (16/04) terkait akan dilaksanakannya penyerahan bantuan dari IDI Cabang Rokan Hulu bagi anak panti asuhan dan siswa miskin.

"Selama ini, sudah ada anggota IDI Rokan Hulu yang menjadi donatur tetap dalam memberikan bantuan pendidikan bagi anak panti asuhan dan siswa miskin di Rokan Hulu,khususnya anak panti yang ada di Ibukota Rokan Hulu Kota Pasir Pengaraian." Papar Zuldi Afki, yang merupakan dokter spesialis paru ini.

Dijelaskan dr Zuldi, rapat dokter para anggota IDI Rokan Hulu dalam pemberian bantuan bagi anak panti asuhan dan siswa miskin, akan dilakukan dalam waktu dekat ini, seiring akan dimulainya pelaksanaan tahun pelajaran 2019-2020.

Kepada seluruh anggota IDI Cabang Rokan Hulu yang berjumlah sebanyak 169 orang dokter pada tahun 2019 ini, diperingatkan untuk tetap bersama dalam menggalang persatuan demi meringankan biaya sekolah  bagi anak panti asuhan dan siswa miskin di Kabupaten Rokan Hulu. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index