Tolonggg! Lagi Berkendara Tiba-tiba Disiram Air Keras, Wajah Janda Muda Melepuh

Tolonggg! Lagi Berkendara Tiba-tiba Disiram Air Keras, Wajah Janda Muda Melepuh
Ilustrasi: wajah mahasiswi cantik yang melepuh disiram air keras

RIAUSKY.COM - Seorang janda muda asal Dusun Kopang, Desa Slateng, Kecamatan Ledokombo, Kabupaten Jember Jawa Timur bernama Rofikoh (28) mengalami luka bakar kibat disiram air keras di Kelurahan Hayam Wuruk Kaliwates, Senin (15/04/2019) sekira pukul 18.30 WIB.

Menurut sumber, kejadian  bermula saat tiba korban yang mengendarai motor Honda Vario nopol P 5359 GK di daerah patung Kaliwates tiba-tiba berteriak minta tolong.

“Ada yang  berteriak minta tolong sambil menepi, setelah didatangi ternyata ada yang menyiram dengan air keras. Ada yang menaburi dengan tepung karena kondisi badan mengepul keluar asap,” akui  Fatma warga sekitar tempat kejadian.

Tidak lama berselang, kata Fatkma, ada mobil BPBD melintas langsung dimintai tolong dilarikan ke Rumah Sakit Kaliwates.

“Informasinya warga Desa Slateng Ledokombo. Kasihan kulitnya ada yang mengelupas, kemungkinan air keras menurut masyarakat sini,” jelasnya seperti dilansir Suaraindonesia.co.id.

Menurut informasi salah seorang pemuda Desa Slateng, korban berprofesi sebagai penjual butik di Kota Jember, yang bekerja tidak lama ini.

“Kalau saya lihat ciri-cirinya yang di kirim teman, itu anak Slateng kerja di salah satu toko butik,” jelas Ahmad melalu selulernya.

Sementara Kapolsek Kaliwates Kompol Supadi saat dihubungi wartawan membenarkan kejadian yang menimpa perrmpuan tersebut.

“Korban masih menjalani perawatan intensif akibat mengalami luka bakar oleh cairan air keras. Terkait siapa pelakunya dan latar belakang kejadiannya, masih kita dalami dari keterangan saksi lokasi kejadian dan keterangan korban,” pungkasnya. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index