Hari Ini Puasa Hajat, Sandi Mohon Doa Restu Ibunda Sebelum Mencoblos

Hari Ini Puasa Hajat, Sandi Mohon Doa Restu Ibunda Sebelum Mencoblos
Cawapres Sandiaga/RMOL

RIAUSKY.COM - Calon Wakil Presiden No. Urut 02 Sandiaga Uno memohon doa restu kepada Mien Rachman Uno yang merupakan ibundanya.

Berangkat dari kediamannya di Jl. Pulobangkeng, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sandi terlihat jalan kaki bersama teman-teman dengan mengenakan baju koko lengan panjang.

Sekira 20 menit, Sandi tiba di kediaman Mien Uno di Jl Galuh tepatnya pada pukul 06.45 WIB. Ibu Mien Uno pun menyambut baik dan hangat para rekan media.

"Apa kabar semuanya? Baik? Kalian pada tidak nyoblos?" tanya Mien Uno.

"Enggak Bu, kan liputan," jawab rekan media seperti dilansir dari RMOL.com.

Sebelumnya, Sandi beserta istri Nur Asia Uno dan masyarakat sekitar menunaikan salat subuh berjemaah bersama dengan berzikir dan tahajud.

Dalam kesempatan ini juga Sandi menjadi pusat perhatian, ini terbukti tidak sedikit masyarakat yang hadir berebut swafoto dengannya. 

Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02, Sandiaga Uno kembali meminta maaf dan memohon doa restu kepada masyarakat dalam menghadapi Pemilu 2019.

Ini dikatakan Sandi saat menyempatkan diri Salat berjamaah di Masjid At-Taqwa, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/4).

"Saya hanya ucapakan terima kasih dan mohon doa restu hari ini, Insya Allah Indonesia dapat kemenangan. Apapun yang diikhtiarkan dan bermunajat diijabah Allah. Sekali lagi semua ini milik Allah. Saya mohon maaf selama delapan bulan ada kesalahan dalam bertutur kata," ujar Sandi.

Di detik-detik menjelang pencoblosan, tak banyak kegiatan yang dilakukan Sandi. Selain Salat Subuh, ia menyibukkan diri dengan berdzikir. Sebelumnya, suami dari Nur Asiah Uno ini juga Salat Tahajud.

Sandi juga menyempatkan diri untuk berpuasa hajat di bulan Sa'ban dan menyempatkan diri sahur bersama pengurus masjid. Menu sahur Sandi beragam.

"Yah ada Yogurt, ini biasa Hokben, kolang kaling. Ini jus apel campur wortel," jelasnya sembari memperlihatkan menunya.

"Our future of this country is decided today. Bismillah, semoga hari ini yang terbaik," tambahnya.

Dijadwalkan, Sandi hari ini akan menggunakan hak pilihnya di TPS 002, jalan Sriwijaya 2, Kelurahan Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sandi masuk Daftar Pemilih Tetap di TPS tersebut sebagai warga RT 02, dengan nomor antri 193. (R01)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index